Pekerja vihara Nimala memasang lampion, di Tangerang, Banten, Senin (16/1).  ANTARA FOTO/Lucky R.
Fashion

Momen yang Biasa Diabadikan Saat Hari Spesial

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 2 Februari 2017 - 11:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Momen hari raya dan hari spesial seperti tahun Baru Imlek 2017, yang baru saja dilewati, pastinya ada banyak momen yang harus diabadikan.

Tahun Baru Imlek 2017, lebaran, natal,  dan acara spesial lainnya tentu  disambut dengan kemeriahan. Tak hanya membersihkan dan mendekorasi rumah, membeli pakaian baru, dan memasang pernak-pernik khas hari raya tersebut. 

Semua pasti ingin mengabadikan momen yang tidak datang setiap hari ini sebagai bentuk rasa syukur atas hasil kerja keras dan waktu untuk mengharapkan datangnya kesejahteraan pada tahun-tahun yang akan datang.

Untuk mengabadikan momen istimewa ini kita juga butuh perangkat yang mumpuni sekaligus mendukung untuk mengabadikan tidak hanya sekedar kumpulan photo tetapi sekumpulan memori indah Imlek 2017. Peralatan dasar yang dibutuhkan pastinya adalah kamera.

Kamera yang bagus bukan berarti harus mahal dan ribet dengan segala keperluan pendukungnya seperti lensa besar dan lain sebagainya. Tapi juga teknik menggunakannya. Saat ini apalagi banyak smartphone yang bisa digunakan mengabadikan momen terbaik Anda.

Tahun baru Imlek mengingatkan kita bahwa setiap momen indah harus selalu diabadikan, tetapi bagaimana caranya agar momen tersebut tidak hanya sekedar sekumpulan photo tapi dapat menjadi sebuah cerita. Berikut beberapa ide momen-momen menarik yang dapat kamu abadikan dengan smartphone kamu pada saat hari raya, seperti :

1. Dekorasi Ruangan

Dekorasi pesta pasti lebih unik dan kreatif yang tidak bisa kamu dapatkan setiap hari. Abadikan momen dekorasi rumah kamu di saat Imlek 2017 dengan bantuan kamera smartphone berkualitas. Pencahayaan dekorasi menjadi sangat menarik diabadikan karena terkadang dibuat agar bisa mendukung suasana dan pencahayaan yang beragam.

2. Makanan Khas

Perayaaan Tahun Baru adalah momen dimana disediakan makanan khas dan istimewa yang tidak dimunculkan setiap hari. Terkadang pun hadir makanan dan masakan yang belum pernah kita coba sebelumnya, ini menjadikan momen terasa lebih istimewa.

3. Keluarga Besar

Keluarga sudah pasti hal yang tidak boleh terlewatkan untuk diabadikan. Pastikan aktivitas menarik dari semua anggota keluarga kita terabadikan dengan baik. Bikin acara yang asik seperti quiz atau pertunjukan kecil agar suasana kumpul keluarga menjadi lebih menarik dan seru.

4. OOTD

Tanpa perlu dibahas lagi, perayaan tahun baru dan kumpul keluarga adalah waktunya untuk tampi cantik dan menarik. Ini adalah momen favorit semua anggota keluarga. Tema pakaian yang unik, asesoris lucu bisa jadi inspirasi fashion dan momen langka untuk diabadikan.

Untuk mengoptimalkan hasil photo yang sempurna, optimalkan fitur fitur yang ada di smartphone kamu. Vivo V5 dengan keunggulan camera depan 20MP serta selfie softlight merupakan smartphone yang mendukung kamu untuk mengabadikan seluruh momen, terutama momen selfie dan  menjadikan setiap momen selfiemu menjadi #perfectselfie.

Dengan pilihan warna menarik seperti Crown Gold, Rose Gold, dan Space Grey membuat kamu bisa memilih perangkat yang sesuai dengan kepribadianmu masing-masing. Atur pencahayaan dengan baik karena itu adalah salah satu faktor yang mendukung hasil photo yang sempurna.

Fitur Selfie Softlight pada Vivo V5 minim menbantumu mendapatkan hasil selfie yang maksimal karena dapat mengatur secara otomatis untuk mengindikasi pencahaayaan agar hasil photo selfie lebih sempurna tanpa perlu diedit. Gunakan juga timer dan set waktu dengan baik agar kamu pun bisa join untuk photo keluarga besar. Fitur Hi-Fi music di Vivo V5 Smartphone bisa membantumu untuk meningkatkan keseruan acara Imlekmu, karena kualitas suara yang dihasilkan pun akan lebih baik dan tidak tertandingi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro