Ilustrasi/Blushingnoir
Fashion

Kosmetika Asal Korsel Siap Serbu Pasar Indonesia

Nindya Aldila
Kamis, 23 Februari 2017 - 06:40
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA -- Euforia k-pop secara otomatis telah menciptakan pasar baru bagi produk asal Korea Selatan di Indonesia, salah satunya kosmetika. Kini Indonesia kedatangan satu lagi merek skincare, Innisfree yang mengandalkan bahan alami asli Pulau Jeju.

Innisfree Indonesia yang berdiri di bawah bendera PT Laneige Indonesia Pacific bakal membuka gerai barunya pada 24 Maret 2017 di Central Park Mall. Sementara gerai kedua akan dibuka di Senayan City pada awal April 2017.

Innisfree Public Relation Assistant Manager Jihan Rizkia mengatakan melihat pasar yang besar di Indonesia menjadi alasan kuat bagi Innisfree untuk mencoba peruntungan bisnis di sini.

Dengan berbekal dengan bahan alami Pulau Jeju, Innisfree sejak 1979 telah membangun kebun teh hijau yang saat ini menjadi terbesar ketiga di dunia. Buktinya, Innisfree telah memproduksi produk green tea seed serum sebagai produk terlarisnya.

"Kami buka di Indonesia karena pasarnya ada. Kami sudah buka cabang di negara-negara Asean dan China. Serum ini merupakan perawatan pertama yang dipakai setelah mencuci wajah. Setelah 3 detik meresap baru pakai toner," ujarnya, Rabu (22/2/2017).

Sebelumnya, Innisfree telah mulai ekspansi ke negara Asia sejak 2012 di China yang mendapatkan respon positif. Untuk itu, Innsfree terus melebarkan sayap bisnisnya ke negara lain seperti Hong Kong, India, Singapore, Taiwan, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Seperti diketahui, Innisfree telah menggandeng aktor populer Korea Selatan, Lee Min Ho dan aktris Yoona (SNSD) yang telah melekat di hati para penggemar Korea di Tanah Air sebagai brand ambassador

Jihan mengatakan Innisfree di Indonesia akan membawa hampir seluruh produk yang telah dijual di Korea Selatan ke Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro