Shane Filan./.bookmyshow.com
Musik

PENTAS MUSIK: Shane Filan Konser 14 Maret

Rezza Aji Pratama
Sabtu, 25 Februari 2017 - 18:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Bagi generasi millennial yang akrab dengan lagu-lagu Westlife tampaknya tidak boleh melewatkan momen langka yang satu ini. Salah satu mantan personelnya yaitu Shane Filan bakal mengelar konser di The Hall Senayan City pada 14 Maret 2017.

Agar bisa menikmati suara merdu Filan, para penggemarnya perlu merogoh kocek mulai dari Rp600.000 untuk kategori silver, Rp850.000 untuk kategori gold, dan Rp1,2 juta untuk kategori platinum.

Namun, harga tiket ini bisa lebih murah dengan menggunakan potongan harga dari BookMyShow Indonesia. Sudhir Syal, Co-Founder dan Director BookMyShow Indonesia mengatakan pihaknya memberikan potongan harga Rp100.000 untuk pembelian tiket melalui situs BookMyShow Indonesia dengan kode voucher BMSFILAN.

Setelah resmi mengakhiri karier bersama Westlife pada 2012, Shane Filan langsung banting stir menjadi penyanyi solo.

Album pertamanya You and Me sukses masuk tangga lagu hits Irlandia dan Inggris dengan single andalannya “Everything to Me”. Memasuki tahun 2015, Shane merilis album keduanya yang berjudul “Right Here” yang sukses duduk di puncak tangga lagu di Irlandia dan video klipnya ditonton lebih dari 700 ribu kali di YouTube.

“Pada konser kali ini, Shane Filan akan membawakan lagu-lagu hits dari Westlife selain dari album solonya. Bagi penggemar berat suara lembut nan romantis dari Shane Filan, sebaiknya tidak melewatkan konsernya,” ungkapnya Sudhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro