Beauz, Duo DJ dari Indonesia/Istimewa
Musik

Duo DJ, Beauz, Makin Gencar Berkarya

Ramdha Mawaddha
Senin, 19 Juni 2017 - 14:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Duo DJ dan produser electronic dance music asal Indonesia, Bernie & Johan resmi membentuk grup bernama Beauz. 

Di awal kemunculannya, dua kakak beradik ini sukses tampil dengan ciri khas musik  Dreamixes dan G-mixes. Mereka juga berhasil menjadi pemenang kompetisi remix progresif kelas berat Quicksand, yang digelar Feenixpawl & APEK, pada 2016.

Siapa sangka, Beauz juga telah merambah berbagai panggung musik besar di Los Angeles, Las Vegas dan San Francisco, termasuk di acara Exchange LA, The Roxy, 1OAK, SLS Foxtail dan lainnya.

Bernie yang penuh semangat dan dan berbakat, selalu menyajikan musik futuristik berpadu dengan bakat Johan yang mampu menguras emosi pendengar lewat melodi, lagu yang ditulis dan diaransemen.

Gabungan keduanya menghasilkan keseimbangan yang langka antara musik yang menghentak dengan nada-nada yang sangat menyentuh. Kedua produser musik ini bertekad untuk menyembuhkan semua orang melalui musik dan mempromosikan kebaikan ke seluruh dunia.

“Kami terinspirasi untuk membuat musik yang chic. Kami ingin pendengar kami merasa gaya dan canggih saat mendengarkan musik kami. Bagi kami, Beauz  bukan sekadar musik, tapi sebuah gaya, pemikiran dan gerakan,“ kata mereka dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.

“Melalui musik, kami ingin menciptakan sebuah identitas yang bisa diambil dan dibangun oleh siapapun, dari budaya manapun, sebagai identitasnya sendiri,” katanya. 

Nama Beauz sendiri ternyata terinspirasi dari kata berbahasa Perancis, beau yang berarti seorang gentleman yang dandy, tapi juga identik dengan keindahan, jiwa muda dan cinta, seperti karya-karya yang mereka hasilkan.   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro