Kacang-kacangan baik untuk wanita hamil./Istimewa
Health

12 Makanan Sehat untuk Wanita Hamil

Nancy Junita
Kamis, 9 November 2017 - 13:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Makanan merupakan salah satu faktor yang menentukan seperti seseorang di masa depan. Jenis makanan yang dikonsumsi secara rutin akan membentuk tubuh dan selanjutnya berdampak pada kesejahteraan seseorang.

Setiap orang memiliki makanan yang disukai dan yang tak disukai. Faktor menentukan suka atau tidaknya suatu makanan, belum tentu dari kandungan gizi. Bisa jadi karena rasa, dan bentuk.

Untuk kehidupan normal, asupan makanan jenis ini baik-baik saja asalkan tidak ada masalah kesehatan. Tapi, ada masanya makanan yang masuk mulut harus diperhatikan manfaatnya untuk tubuh.

Misalnya saat kehamilan. Beberapa aturan harus diikuti, apa yang harus dimakan dan apa yang tidak boleh dimakan agar bayi yang dilahirkan sehat.

Pasalnya, nutrisi yang didapat bayi pada masa kehamilan sangat penting, karena efeknya bertahan seumur hidup bayi. Ibu harus berhati-hati saat memilih makanan.

Berikut ini 12 makanan berupa buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, produk susu, dan daging yang dapat mencegah sejumlah masalah bagi ibu dan bayi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 13 halaman
Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : www.boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro