Jane Shalimar/instagram
Entertainment

Ayah Jane Shalimar Meninggal Dunia, Hanya Berselang 3 Bulan Pasca Kehilangan Ibunda

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 26 November 2017 - 12:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar duka kembali datang pada Jane Shalimar. Pasca ibunda meninggal 3 bulan lalu, kini giliran ayahandanya meninggal dunia.

Kabar itu disampaikan Jane lewat akun instagramnya. Dia memposting foto saat kedua orang tuanya masih hidup, dan ayahnya menemani ibunya saat dirawat di rumah sakit.

Ayah, Jane Shalimar yakni H. Dicky Sadikin Prawiradiningrat, telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa Sabtu (25/11/2017).

"Dan malam ini, di tanggal yang sama, papa pergi menyusul mama. Malam tadi, 25 November 2017 pd pukul 21.00, ayahanda kami, H. Dicky Sadikin Prawiradiningrat berpulang ke rahmatullah,".

"Mhn dimaafkan segala kesalahan beliau dan mohon doanya agar beliau diberikan tempat yg paling mulia di sisi Allah SWT, aamiin ya rabbal’alamiin," 

"Papa sayang, beristirahatlah dengan tenang, papa sdh bahagia karena akan bertemu mama disana. Titip salam rindu untuk mama ya pa, genggam tangan mama dan jangan lepaskan lagi..berbahagialah papa dan mama disana...we love u more than anything...Rest in Love pa."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro