Selena Gomez/Reuters-Danny Moloshok
Entertainment

Gara-gara Justin Bieber, Selena Gomez dan Ibunya Bertengkar

JIBI
Kamis, 21 Desember 2017 - 13:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketegangan antara Selena Gomez dan ibunya Mandy Teefey ternyata lebih serius dari yang diduga banyak orang.

Aktris berusia 25 tahun dan ibunya saling ‘unfollow’ di Instagram setelah dilaporkan bahwa mereka bertengkar mengenai Selena yang balikan dengan Justin Bieber.

Belum lama TMZ melaporkan bahwa Mandy baru-baru ini harus dibawa ke rumah sakit setelah dia bertengkar dengan putrinya. Mandy tidak rela jika Selena harus kembali lagi ke Justin Bieber. Kabarnya, Mandy dan Selena sempat beradu argumen, Mandy sadar kalau hubungan tersebut akan lebih lama dan serius daripada sebelumnya.

Menurut situs tersebut, polisi pergi ke sebuah hotel di area Los Angeles pekan lalu untuk melakukan pemeriksaan kesehatan Mady atas permintaan anggota keluarga. Mandy secara sukarela mengunjungi rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Dia keluar dari rumah sakit pada hari yang sama.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga Selena mengatakan kepada People bahwa Mandy telah mengalami masa-masa sulit dan Justin hanyalah faktor yang menyebabkan dia dirawat di rumah sakit.

"Ini adalah saat yang menegangkan bagi Mandy dan dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dan memastikan semuanya baik-baik saja," kata sumber tersebut, menambahkan, "Ini bukan hanya tentang Justin. Memang benar keluarganya tidak menyetujui Selena dengan Justin, tapi ini bukan hanya soal dia, ada hal lain juga. "

Meski sedang bertengkar dengan ibunya, Selena tetap menunjukkan dukungannya pada pacarnya. Dia terlihat menghadiri pertandingan hoki Justin Bieber di Van Nuys, Los Angeles pada Senin (18/12/2017) malam, setelah terbang ke Seattle untuk berlibur singkat pekan terakhir ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro