Yura Yunita berduet dengan penyanyi idolanya, Ron King, dalam BNI Java Jazz Festival 2018 Sabtu (3/3/2018)
Musik

Lantunan 'Intuisi dan Cinta' Yura Yunita Lelehkan Hati Penonton

Dika Irawan
Sabtu, 3 Maret 2018 - 21:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jika ada penyanyi yang senang membuat penggemarnya baper, jawabannya adalah Yura Yunita. Dalam performanya di Jakarta International BNI Java Jazz Festival di Jakarta International Expo Kemayoran, Sabtu (3/3/2018), Yura membawakan lagu berjudul Intuisi dan Cinta dan Rahasia yang melelehkan hati penonton.

Kedua lagu ini menjadi lagu pamungkas Yura yang berkolaborasi dengan musisi asal Amerika Serikat Ron King. Yura seakan menyadari bahwa penggemarnya yang sudah memenuhi hall menanti lagu-lagu tersebut.

"Lagu berikutnya saya persembahkan untuk kalian yang berjuang memberi kode tetapi yang diperjuangkan tidak peka. Kamu memiliki perasaan bahwa dia adalah jodoh kamu," kata Yura disambut teriakan para penonton.

Selesai menggoda penonton, Yura melantukan melantunkan lagu tersebut. Tak lama penonton pun ikut bernyanyi bersama. Perasaan mereka seakan terwakili oleh lagu tersebut.

Lantunan 'Intuisi dan Cinta' Yura Yunita Lelehkan Hati Penonton

Saat lagu itu berkahir, Yura langsung menyambungkannya dengan lagu Cinta dan Rahasia. "Kangan kau pilih dia. Pilihlah aku yang mampu mencintamu lebih dari dia."

Hampir semua penonton melantukan lagu ini. Yura memanfaatkan hal itu dengan mengajak penonton sebagai backing vocal. Mereka diminta mengeluarkan suara huu huu huu sesuai nada lagu tersebut. Setelah itu Yura menyambutnya.

Menariknya pada kesempatan ini, Yura mengajak penonton untuk menghidupkan flash kamera dan menggerak-gerakannya mengikuti alunan lagu. Alhasil hal ini menciptakan efek berkilauan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro