Yura Yunita menari dengan 'kucing' saat melantunkan lagu Aksi Kucig pada acara BNI Java Jazz Festival 2018 Sabtu (3/3/2018). Bisnis/Dika Irawan
Musik

Yura Yunita Berdansa Dengan 'Kucing'

Dika Irawan
Sabtu, 3 Maret 2018 - 20:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aksi panggung penyanyi solo Indonesia Yura Yunita di Jakarta International BNI Java Jazz Festival di Jakarta International Expo Kemayoran, Sabtu (3/3/2018) malam berlangsung seru.

Berduet dengan peniup terompet asal Amerika Serikat Ron King, di atas panggung Yura ditemani 'kucing' saat membawakan lagu berjudul Aksi Kucing.

Tentunya bukan kucing sungguhan melainkan seseorang yang mengenakan kostum hewan berkaki empat. Kucing ini berlari kesana kemari menggoda Yura di atas panggung.Sesekali kucing itu menggerak-gerakan mulutnya.

Sampai akhirnya ikut berjoged dengan Yura. Tak pelak hal ini menjadi hiburan tersendiri bagi penonton. Mereka pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini dengan mengabadikannya melalui kamera mobil pintar.

Yura Yunita Berdansa Dengan 'Kucing'

Penyanyi Yura Yunita menghibur penonton BNI Java Jazz Festival 2018 pada hari kedua (4/3)
di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Yura membawakan sejumlah lagu hitsnya  seperti "Intuisi", "Kataji", "Cinta"
dan "Rahasia"./Bisnis-Nurul Hidayat

Lagu Aksi Kucing sendiri dijadikan original soundtrack film Pai Kau yang belum lama ini tayang di bioskop-bioskop. Lagu yang sempat populer pada era 50-an berhasil diaransemen dengan warna jaz oleh Yura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro