Fashion

Jam Tangan Mewah Pilihan Nicole Kidman

Asteria Desi Kartika Sari
Senin, 17 September 2018 - 00:14
Bagikan

Lebih dari sekadar sebagai penunjuk waktu, jam tangan kini turut merepresentasikan gaya personal pemakainya. Bahkan, sebagian arloji jadi penunjuk kemewahan baru.

Tak heran, jenama jam tangan jetset Omega menampilkan evolusi jam tangan bagi perempuan dan pergantian gaya, mulai dari liontin Lèpine dan ikon Ladymatic, hingga “secret jewellery watches” dan beberapa kreasi baru lainnya.

Seperti dikutip dalam keterangan Omega, De Ville Trésor, Seamaster Aqua Terra, Ladymatic bisa dinilai menjadi seri yang paling legendaris milik Omega. Pasalnya, jam tangan seri itu dilengkapi dengan contoh-contoh karya seni klasik.

Semuanya merepresentasikan perempuan dalam berbagai gaya hidup dan mode di sepanjang tahun. Setiap desain dapat memancarkan kepribadiannya sendiri.

Jam tangan yang mempertemukan gaya klasik dengan nuansa kontemporer ini memiliki beragam opsi seperti dua pilihan strap, berbahan kain atau kulit, serta pilihan warna. Bahkan ada juga yang dilengkapi dengan susunan berlian yang membingkai manis wajah jam tangan.

Untuk semakin mendekatkan diri sekaligus memperkenalkan seri jam tangan kepada pecinta fesyen, Omega menyelenggarakan pameran bertajuk Her Time. Omega mendesain pameran dengan sentuhan kilau istana marmer, dilengkapi dengan pesta koktail dan makan malam bersama para tamu internasional. Kemewahan tersebut juga merepresentasikan gaya khas Omega.

Jam Tangan Mewah Pilihan Nicole Kidman

Tempat pameran Her Time itu menambah rasa nyata dari sebuah drama. Apalagi granit dan marmer istana neoklasik St. Petersburg yang terkenal memberikan latar yang mencolok pada jam tangan klasik Omega yang lebih feminin.

Melengkapi keistimewaannya, aktris pemenang Oscar, Nicole Kidman turut andil dalam pameran prestisius itu. Dia mengaku begitu mengapresiasi seluruh desain yang ditampilkan Omega.

“Jam tangan dalam pameran ini sangat indah, karya seni sebenarnya. Bukan hanya dekorasi yang elegan, Omega juga membuat jam tangan presisi untuk perempuan, itu juga bentuk menghormati perempuan. Bagi saya itu juga membuat jam tangan menjadi lebih luar biasa,” kata Nicole dalam pameran tersebut.

Aktris yang berbakat itu sering terlihat mengenakan jam tangan antik Omega, tak heran dirinya mengerti secara persis jam tangan tersebut. Sebelumnya, dia juga telah menghadiri dua pameran Her Time di Milan dan Shanghai.

Presiden dan CEO Omega Raynald Aeschlimann mengatakan Nicole dengan sempurna mewujudkan pikiran para perempuan dalam sebuah jam tangan, sejak arloji wanita mulai diproduksi dari satu abad yang lalu. “Sangat berbakat, mempesona, cerdas dan independen,” pujinya.

Sebagai informasi, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah selebritis Rusia termasuk perancang busana Igor Chapurin, penyanyi Inna Malikova, aktor Pavel Volya dan istrinya, pesenam dan pembawa acara TV Lyasan Utiasheva. MC untuk malam itu adalah Aliona Doletskaya.

Para tamu internasional termasuk aktris Thailand Ranee ‘Bella’ Campen, aktris Turki Saadet Isil Aksoy, artis Polandia Magda Boczarska, pembawa acara TV Malaysia Marion Caunter, dan perancang Amerika Kelly Wearstler.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro