Ikan Hiu/www.ecotravelmexico.com
Fashion

Cerita Kaka Slank Suka Melihat Hiu Saat Menyelam

Rayful Mudassir
Jumat, 26 Oktober 2018 - 01:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Hobi menyelam atau diving telah lama dilakoni oleh vokalis Slank, Kaka. Bahkan dirinya suka melihat hiu saat menyelam. Predator laut itu menjadi salah satu binatang laut yang disukainya.

Menyelam bersama teman-teman menjadi agenda Kaka saat senggang. Saat akan menyelam, biasanya pria kelahiran itu langsung mencari Hiu. Kebiasaan menyelam itu juga diakibatkan kecintaannya pada Hiu.

“Kalau mau menyelam di lokasi yang banyak ikan, tinggal cari di mana ada Hiunya. Pasti di situ banyak ikan bermacam-macam,” kata Kaka di Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Baginya, Hiu merupakan salah satu predator yang perlu dilindungi. Pasalnya Hiu dinilai sebagai salah satu penjaga keseimbangan di laut. Sehingga jika terus diburu untuk dikonsumsi, akan mengganggu keseimbangan laut.

Sejak satu tahun terakhir dirinya memilih menjalani kehidupan sebagai seorang vegetarian. keputusan itu diambil karena merasa tidak tega menyantap ikan yang dilihatnya saat menyelam. Gaya konsumsi ikan tersebut juga coba ditularkan kepada orang-orang terdekat.

“Coba saya lihat sekarang orang mencari sirip ikan Hiu, lalu mau diapakan daging Hiunya. Kalau hanya mencari sirip saja, kasihan sekali,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro