Abdee Slank masuk rumah sakit/Instagram @triawanmunaf
Entertainment

Tidak Manggung di Pestapora, Abdee Slank masuk RS

Novita Sari Simamora
Senin, 23 September 2024 - 15:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Abdee Slank ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit, sehingga tidak jadi manggung di konser Pestapora.

Pada 8 tahun lalu, Abdee Slank sempat mengalami masalah kesehatan gagal ginjal dan menjalani transplantasi ginjal baru. Namun, baru-baru ini, kondisi kesehatannya menurun. 

Dilansir dari Instagram Triawan Munaf, Senin (23/9/2024), Triawan Munaf mengunjungi Abdee Slank dan mendoakan kesembuhananya. Dia mengungkapkan bahwa Dokter Alanis adalah putri dari Abdee Slank, tetap menjaga dan ayahnya meskipun sedang sibuk.

"Dokter Alanis yang dalam kesibukannya tetap menemani dan merawat ayahanda tercintanya. Semoga mereka selalu diberkati Allah SWT," tulis Triawan.

Sebelumnya, Abdee Slank sempat masuk dalam ruang ICU dan kini sudah pindah ke ruang perawatan biasa.

Profil Abdee Slank

Abdee Slank memiliki nama panjang Abdi Negara Nurdin atau juga dikenal Abdee Negara. Dia lahir pada 28 Juni 1969. Dia adalah salah satu gitaris utama Slank. Selain Slank, Abdee juga memproduseri band Indonesia lainnya, Seurieus.

Sejak memulai karier musiknya, Abdee selalu bermain dan mempersembahkan gaya rock-blues. Abdee Slank juga pernah bergabung dengan Band Enemest 1990 bersama Sandi (Pas Band).

Tak hanya itu, Abdee Slank juga pernah dilantik menjadi Komisaris Independen Telkom dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Telkom pada ada 28 Mei 2021.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro