Fashion

Senayan City bagi hadiah

Zulkarnaini Muchtar
Sabtu, 11 Desember 2010 - 05:51
Bagikan

JAKARTA: Nilai transaksi selama pelaksanaan program Senayan City Shoppers Surprises ke-3 berhasil mencapai Rp95, 6 miliar, atau meningkat 2,5 kali realisasi program tahun lalu dengan hadiah grand prize 1 mobil BMW.

Pelaksanaan program tersebut dilakukan setiap tahun. Pada tahun ini berlangsung pada 1 Juni-30 November 2010, selama lima bulan. "Realisasi nilai transaksi tahun ini mencapai sekitar Rp95,6 miliar, meningkat sekitar 2,5 kali tahun lalu," kata Veri Y. Setiady, Marketing Director Senayan City, tadi malam, kepada Bisnis, setelah pengumuman pemenang undian program tersebut.

Peningkatan pencapaian transaksi pada tahun ini, kata Very, karena banyak orang Indonesia yang sudah berbelanja di dalam negeri, terutama di Senayan City, dan mereka tidak perlu lagi pergi belanja ke luar negeri. Selain itu, katanya, ekonomi Indonesia stabil, dibandingkan dengan Malaysia dan Thailand.

Pelaksanaan program ini, kata Very, merupakan apresiasi Senayan City terhadap pengunjung setia dan sekaligus perayaan HUT ke-4 Senayan City. Sedangkan nilai belanja tersebut, katanya, berasal dari 562.950 kupon dengan struk belanja minimal Rp500.000. Namun bagi pemakai pengunjung yang menggunakan kartu kredit BCA mendapatkan 3-5 lembar tergantung jenis kartunya.

Pada kesempatan tersebut, pengelola pusat perbelanjaan tersebut memberikan penghargaan kepada gerai yang meraih penjualan tertinggi yaitu Debenhams, Best Denki, dan Intime. Peraih grand prize mobil BMW adalah Sylvia Susanto, sedangkan mobil Mazda, Pauline Hosana, Denny Tjiputra, Soemarmo dan Agnes Lucia Panda.

Dalam menyambut Natal dan tahun Baru, Senayan City menyelenggarakan Midnight Shopping yang berlangsung dari tadi malam sampai Minggu malam, 10-12 Desember. Selain itu, dalam rangka menyambut liburan anak-anak, pihaknya juga menghadirkan Dora Festival Carnaval yang berlangsung sampai 2 Januari 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Mursito
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro