Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

INDONESIAN IDOL 2012: Didukung warga Kebumen, Yoda terharu

JAKARTA: Pada malam pertunjukan panggung Spektakuler episode pertama Indonesian Idol 2012, salah satu finalisnya telah mengundang perhatian dari kalangan masyarakat hingga merebut perhatian Pemda Jawa Tengah khususnya Bupati Kebumen. Perhatian Wakil
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 16 April 2012  |  22:09 WIB

JAKARTA: Pada malam pertunjukan panggung Spektakuler episode pertama Indonesian Idol 2012, salah satu finalisnya telah mengundang perhatian dari kalangan masyarakat hingga merebut perhatian Pemda Jawa Tengah khususnya Bupati Kebumen. Perhatian Wakil Kebumen itu sudah tentu diarahkan pada sosok yang bernama Pratyoda Bhayangkara.Kontestan yang bernama voting YODA ini cukup merasa bangga atas dukungan masyarakat tempat kelahirannya ini. Dukungan masyarakat setempat dengan mengadakan nonton bersama dengan layar yang lebar di alun-alun kota Kebumen."Kaget banget aku. Di Kebumen, seluruh Kebumen nonton dan aku dikasih tahunya pas kemarin pas Sepkta. Ada anak Kebumen datang bilang. Kalau di Kebumen lagi dibuat nonton bareng dan disitu ada Bupati. Aku sangat bangga banget. Terharu aku," ungkapnya seperti dikutip dari situs resmi Indonesian Idol.Atas besarnya dukungan yang diterimanya, Yoda sudah merasa bahwa dirinya bukan hanya milik warga Kebumen saja. Melainkan dirinya kini sudah mempunyai masyarakat luas. Khususnya untuk siapa pun yang telah memberikan dukungan penuh selama ini."Yang jelas aku cuma bisa bilang sekarang aku milik orang banyak. Dan aku harus berusaha menjadi selalu bangga menjadi pendukung saya. Dan aku selalu berusaha untuk berbuat itu. Dan apa pun yang terjadi aku mau yang mendukung saya dimana pun berada. Entah di Kebumen, entah siapa saja. Terutama buat Keluarga aku. Yang jelas aku akan terus mengejar cita-citaku," pungkasnya.(api)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Lingga Sukatma Wiangga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top