Entertainment

LIBUR TAHUN BARU: 16 Panggung hiburan digelar di Bundaran Senayan

News Editor
Senin, 24 Desember 2012 - 04:20
Bagikan

JAKARTA–Sebanyak 16 panggung hiburan akan meramaikan perayaan malam Tahun Baru 2013 di sepanjang Bundaran Senayan hingga Monas.

“Di panggung itu nanti ada kegiatan kesenian, kebudayaan, semacam pesta rakyat sehingga bisa menikmati hal-hal yang baik,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Chryshnanda Dwi Laksana kepada wartawan, Minggu (23/12/2012).

Untuk itu, menurutnya, bagi masyarakat yang hendak menuju lokasi perayaan tersebut, pemerintah telah menyediakan tempat parkir khusus, yakni IRTI, Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Masjid Istiqal, dan Lapangan Banteng.

Sarana parkir yang ditentukan itu lantararan pada malam tahun baru, di jalur-jalur tertentu diberlakukan Car Free Night.

Konsep tersebut, kata Chryshnanda, dilakukan agar seluruh lapisan masyarakat Jakarta dapat menikmati pesta pergantian tahun tanpa asap kendaraan. Aturan ini juga bisa menghilangkan budaya konvoi tahun baru.

“Kami ingin masyarakat bisa menikmati tahun baru yang bebas kendaraan, bebas asap kendaraan, sehingga masyarakat bisa menikmati hal-hal yang baik,” ujarnya. (Antara/msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Newswire
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro