Entertainment

FATIN LUBIS: Nyanyi masih pakai rok sekolah, siapa dia sebenarnya?

Bastanul Siregar
Selasa, 22 Januari 2013 - 13:04
Bagikan

JAKARTA: Fatin Shidqia Lubis menyihir para juri dan penonton setelah tampil dalam ajang X-Factor Indonesia Sabtu lalu (19/01). Dan dia menyanyi memakai rok sekolah. Siapa sebenarnya Fatin?

Fatin adalah salah satu peserta termuda di X Factor Indonesia. Umurnya masih 16. Dia bersekolah di salah satu SMA di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat mengikuti ajang itu, Fatin ditemani ibunya dan masih berpakaian sekolah, karena dia memang baru pulang sekolah. "Tadi ijin," katanya menjawab pertanyaan Ahmad Dhani, salah satu juri.

Karena baru pulang dari sekolah itulah, saat menyanyi, ditambah pembawaannya yang malu-malu kalem menggemaskan khas ABG Jakarta, penampilannya sama sekali tak mencuri perhatian.

Wajahnya yang peace tanpa make up dibalut kerudung biasa dengan kaos gombor lengan panjang warna putih coklat yang juga biasa. Warna pakaian yang menabrak warna abu-abu rok sekolahnya.

Sekilas, penampilannya saat menyanyi itu mengingatkan kita pada cara berpakaian gadis-gadis melayu-Malaysia, yang sedikit norak alias belum tersentuh racun fesyen dunia.

Tapi mungkin memang itu yang diinginkan Fatin. Dia tak hendak mencuri perhatian dengan make up atau baju yang mencolok mata.

Dia hanya ingin menunjukkan suaranya. Sesederhana itu. Dan dia sungguh berhasil. (Bsi) (Foto: Youtube)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Bastanul Siregar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro