Entertainment

FATIN SHIDQIA LUBIS: Dikritik pedas di twitter, ini dia tanggapan Fatin

Bastanul Siregar
Senin, 28 Januari 2013 - 13:07
Bagikan

JAKARTA: Mendapati berbagai kritik pedas yang muncul sejalan lompatan kilat popularitasnya, selebritis baru Fatin Shidqia Lubis mengaku 'tahan banting', tapi 'ngeliatnya gak kuat'.

Kritik terhadap Fatin muncul sekaligus sebagai antitesis dari banyaknya pujian dan dukungan yang mengalir ke peserta ajang pencarian bakat nyanyi X Factor Indonesia tersebut.

Berbagai kritik untuk gadis turunan Batak-Betawi berusia 16 tahun itu datang antara lain dari @indrAMers yang menulis, “Kalo nyanyi kayak @fshidqia mah ponakan gue juga bisaaa!”

Fatin sendiri, yang akunnya di twitter @fshidqia meraih 40.000 pengikut (followers) hanya dalam sepekan, menanggapi berbagai kritik itu dengan gaya kalem, tapi tetap khas ABG yang cemas.

Awalnya, Fatin menanggapi kritik tersebut secara dewasa, atau lebih tepat sok dewasa. Dia menulis "Setiap hal pasti ada pro dan kontra. Oke,aku tahan banting! ().

Tapi tak lama berselang, kecemasan berikut keluguan khas ABG-nya muncul: "Mohon mengkritik dengan tidak menggunakan bahasa kasar. Aku mohon dengan sangat. Ngeliatnya gak kuat." (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Bastanul Siregar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro