Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

FATIN LUBIS: Dalam sepekan, follower twitternya bertambah 40.000!

JAKARTA—Fatin Shidqia Lubis (16) sudah jadi selebritis. Hanya dalam sepekan, pengikut (follower) akun twitter peserta ajang pencarian bakat nyanyi X Factor Indonesia itu sudah bertambah 40.000 menjadi lebih dari 48.000.Mengonfirmasi statistik itu,
Bastanul Siregar
Bastanul Siregar - Bisnis.com 28 Januari 2013  |  08:44 WIB

JAKARTA—Fatin Shidqia Lubis (16) sudah jadi selebritis. Hanya dalam sepekan, pengikut (follower) akun twitter peserta ajang pencarian bakat nyanyi X Factor Indonesia itu sudah bertambah 40.000 menjadi lebih dari 48.000.

Mengonfirmasi statistik itu, video Fatin di Youtube saat membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars di ajang pencarian bakat nyanyi X Factor Indonesia juga sudah ditonton lebih dari 500.000 kali.

Yang lebih fantastis adalah video resmi lagu Grenade yang dinyanyikan Bruno Mars. Video resmi tersebut sudah ditonton lebih dari 282 juta kali, tak lama setelah Fatin menyanyikan lagu tersebut.

Dan ini masih belum menghitung jumlah penonton video yang lain, karena belasan orang sudah mengupload video tersebut, termasuk situs resmi milik Bruno Mars, www.brunomars.com.

Fatin mulai mencuri perhatian khalayak setelah dalam langsung tayangan RCTI Sabtu (19/01) lalu, dia tampil membawakan lagu Grenade di X Factor Indonesia dengan masih memakai rok sekolah tanpa make up.

Fatin, yang memiliki alamat twitter @fshidqia, adalah salah satu peserta termuda di X Factor Indonesia. Umurnya masih 16. Dia bersekolah di salah satu SMA di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat mengikuti ajang itu, Fatin ditemani ibunya dan masih berpakaian sekolah, karena dia memang baru pulang sekolah. "Tadi ijin," katanya menjawab pertanyaan Ahmad Dhani, salah satu juri.

Karena baru pulang dari sekolah itulah, saat menyanyi, ditambah pembawaannya yang malu-malu kalem menggemaskan khas ABG Jakarta, penampilannya sama sekali tak mencuri perhatian.

Namun, suaranya mampu menyihir seluruh juri ajang tersebut, yakni Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Mulan Jameela, hingga belakangan menarik publik menonton videonya, dan menjadi pengikut twitter-nya. (Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top