Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TELKOMSEL Luncurkan Voucher Isi Ulang Edisi Java Jazz 2013

JAKARTA: Untuk memeriahkan ajang Java Jazz Festival 2013, Telkomsel meluncurkan voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz 2013.Selain itu, Telkomsel juga menggelar promo diskon 50% untuk pembelian tiket masuk dengan menggunakan T-Cash atau penukaran Telkomsel
News Editor
News Editor - Bisnis.com 30 Januari 2013  |  21:52 WIB

JAKARTA: Untuk memeriahkan ajang Java Jazz Festival 2013, Telkomsel meluncurkan voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz 2013.

Selain itu, Telkomsel juga menggelar promo diskon 50% untuk pembelian tiket masuk dengan menggunakan T-Cash atau penukaran Telkomsel Poin bagi pelanggan.

"Telkomsel juga akan menyediakan Compact Mobile Base Tranceiver (COMBAT) atau mobile BTS dan akses Wi-Fi di sejumlah titik strategis di sekitar lokasi acara untuk menambah kenyamanan komunikasi pelanggan," kata Head of Externa Corporate Communication Division Telkomsel Suryo Hadiyanto, Rabu (30/1/2013).

Untuk voucher ulang edisi khusus, Telkomsel menyediakan voucher sebanyak 300.000 di seluruh Indonesia. Adapun voucher isi ulang tersebut tersedia dalam denominasi Rp50.000 dan Rp100.000.

Tak ketinggalan, Telkomsel juga menghadirkan NSP khusus jazz seperti lagu-lagu milik Andien, Calvin Jeremy, Barry Likumahuwa, dan musisi jazz lainnya dengan harga Rp9.000 selama 30 hari.

Untuk mendapatkan diskon 50% tiket Java Jazz 2013, pelanggan harus mengaktifkan T-Cash melalui *828# sehingga isi saldo dapat digunakan untuk membeli tiket secara online di situs www.javajazzfestival.com/2013/ticketonlineorder.php atau melalui GraPARI Telkomsel terdekat hingga 15 Februari.

Selain itu, pembelian tiket melalui T-Cash juga dapat dilakukan dengan cara mengirimkan SMS sesuai dengan kata kunci yang tercantum di situs seperti, ketik SMS: PAY<spasi>JJF<spasi>kode konfirmasi<spasi>PIN T-Cash lalu kirim ke 2828. Contoh: PAY JJF JJF530000 123456.

Khusus untuk pelanggan kartu Halo dapat menikmati diskon 50% pembelian tiket harian Java Jazz dengan menukrkan 100 Telkomsel Poin di berbagai GraPARI yang telah ditunjuk.  (ra)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Febriany D.A. Putri

Editor : Rustam-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top