Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JAVAJAZZ FESTIVAL 2013 Tampilkan Bintang Internasional

JAKARTA—Java Jazz Festival 2013 menjanjikan akan menghadirkan satu bintang tamu internasional tahun ini, melengkapi tiga bintang tamu utama yang sudah dipastikan naik panggung di acara tahunan internasional tersebut.
- Bisnis.com 30 Januari 2013  |  21:52 WIB

JAKARTA—Java Jazz Festival 2013 menjanjikan akan menghadirkan satu bintang tamu internasional tahun ini, melengkapi tiga bintang tamu utama yang sudah dipastikan naik panggung di acara tahunan internasional tersebut.

Eki Puradiredja, Program Coordinator PT Java Festival Production sebagai promotor acara Java Jazz Festival, mengatakan tambahan satu nama artis itu membuat promotor optimistis pagelaran tahun ini tak akan kalah meriah dibandingkan dengan pagelaran yang sama pada tahun-tahun sebelumnya.

"Kami masih optimistis, ada satu musisi pop internasional yang kemungkinan bisa hadir [sebagai pengisi acara] dan satu musisi dalam negeri, yang bisa menambah jajaran pemusik yang akan tampil," ujarnya kepada pers hari ini, Rabu (30/1/2013).

Tahun ini, Java Jazz Festival akan menampilkan tiga bintang tamu khusus untuk show spesial yaitu artis Inggris Jocelyn Eve Stoker atau yang lebih dikenal dengan nama Joss Stone, artis Polandia bernama Barbara 'Basia' Trzetrzelewska, dan artis Inggris bernama Lisa Jane Stansfield.

Eki mengatakan ketiga musisi itu sudah mengonfirmasi akan tampil di Java Jazz Festival tahun ini, sedangkan satu pemusik asing pop lain yang dia singgung masih menunggu kepastian.

Muisisi pop itu, tuturnya, akan menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi penikmat musik pop yang juga menjadi pangsa pasar bagi acara tersebut.

Acara yang tahun ini akan dinamai Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013 itu akan digelar pada 1, 2, dan 3 Maret di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Tahun lalu, acara yang sudah digelar setiap tahun sejak 2005 itu menampilkan bintang tamu Al Jarreau, Erykah Badu, Herbie Hancock, dan Stevie Wonder. Pada 2011, acara yang sama memboyong George Benson dan Santana, dan pada 2010 menghadirkan Toni Braxton.

Direktur Java Festival Production Dewi Gontha mengatakan kemungkinan besar artis yang masih dalam konfirmasi itu akan dibuatkan acara khusus (special show) sendiri, bersama dengan Joss Stone, Basia, dan Stansfield.

"Nanti lebih merata [penonton yang akan dibidik untuk menonton Java Jazz Festival] karena artis asing yang satu itu dari aliran musik pop. Identitasnya belum dapat diumumkan." (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top