Entertainment

AGNES MONICA NONTON OBLIVION: Videonya Ditonton 23.000 Kali di Youtube

Sutarno
Jumat, 12 April 2013 - 19:34
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Penampilan Agnes Monica saat nonton tayangan perdana film Oblivion yang dibitangi Tom Cruise di Hollywood, Los Angeles ternyata masih menjadi buah bibir di kalangan penggemar Youtube.

Hal itu berawal dari tayangan video Agnes berlabel Maximotv.com yang di-upload atau diunggah Kamis 11 April 2012.

Hingga Jumat (12/4/2013) pukul 18:30 WIB, tayangan bertitel Agnes Monica in See-Thru DRESS Rocks the "Oblivion" Premiere in Los Angeles  tersebut bertengger di peringkat paling atas dengan ditonton sebanyak 22.826 kali. Video itu juga menuai 242 komentar.

Dalam video berdurasi 1 menit 35 detik itu, Agnes berpose di depan awak foto dan kamera saat berjalan memasuki gedung bioskop.

Agnes tampil anggun dengan gaun panjang berwarna putih dengan belahan setinggi paha di bagian samping kiri dan kanan bawah rok.

Tayangan video tersebut dapat disimak di tautan http://www.youtube.com/watch?v=VxmNcthVwyw dan jika ingin mengunduh dengan Youtube Downloader tautannya adalah http://youtu.be/VxmNcthVwyw.

Nonton bareng film perdana di bioskop Hollywood seolah menjadi barometer bagi artis di luar Amerika Serikat bahwa kehadirannya di acara tersebut bisa menjadi babak pembuka bagi mereka untuk memasuki bisnis film Hollywood yang kesohor tersebut.

Itulah sebabnya ketika Agnes Monica tiba-tiba hadir di pemutaran film perdana Oblivion, orang pun mulai menduga-duga bahwa Agnes mulai menapak karier di Hollywood.

Oblivion  adalah film fiksi ilmiah yang disutradarai Joseph Kosinski dan dibintangi  Tom Cruise, Olga Kurylenko, Andrea Riseborough, Morgan Freeman, Melissa Leo, Zoë Bell, dan Nikolaj Coster-Waldau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro