Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PAC MARTHA TILAAR Rilis Liquid Eyeliner Color

BISNIS.COM,JAKARTA: Professional Artist Cosmetic (PAC) Martha Tilaar luncurkan Liquid Eyeliner Color, produk inovasi teknologi tinggi dengan tujuh varian warna.Ketujuh varian warna tegas dan unik dari produk liquid eyeliner ini, adalah flashy purple,
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 04 Mei 2013  |  21:48 WIB

BISNIS.COM,JAKARTA: Professional Artist Cosmetic (PAC) Martha Tilaar luncurkan Liquid Eyeliner Color, produk inovasi teknologi tinggi dengan tujuh varian warna.

Ketujuh varian warna tegas dan unik dari produk liquid eyeliner ini, adalah flashy purple, bazaar gold, miracle green, plastic pink, terra brown, baby blue, dan silver diva.

"Semua varian warna ini dapat digunakan untuk membentuk garis mata dengan kreatifvitas aplikasi yang diinginkan. Untuk look yang lebih dramatis, dapat menggunakan kombinasi beberapa varian warna sekaligus," kata Kilala Tilaar, Deputy Marketing Director PT Martina Berto Tbk, di sela-sela peluncuran di Plaza Semanggi Jakarta, Sabtu (4/5).

Sebagai produk kosmetika profesional yang memiliki konsumen loyal akan kualitas yang long lasting, waterproof, dan performa warna-warna yang bold dan intens, serta memikat di atas panggung, katanya, PAC melihat adanya kebutuhan akan range produk dekoratif yang lebih lengkap.

Menurut Kilala, tren di kalangan para pekerja seni, makeup artist, dan juga end user di Indonesia yang semakin kreatif menggunakan makeup, menginspirasi PAC Martha Tilaar untuk menyediakan liquid eyeliner dalam beragam warna.

PAC Liquid Eyeliner Color yang berbentuk cair ini, dilengkapi dengan aplikator lembut dalam bentuk yang memudahkan saat aplikasi.

"Formulanya waterproof dan tahan lama. Cocok digunakan oleh siapa saja, baik pencinta mode, khususnya dunia kosmetik, dan makeup maupun professional makeup artist," tambah Dian Asmarani, Group Brand Manager-Luxury Brand PAC Marta Tilaar.

Dian mengatakan untuk memperkenalkan produk baru ini, perusahaannya menggelar PAC Draw The Line, yang berlangsung di Atrium Plaza Semanggi Jakarta hingga Minggu (5/5).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kosmetik kecantikan marthatilaar
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top