X-Factor

X-FACTOR: Sony Music Luncurkan Lagu Perdana Untuk Fatin

Irsad
Jumat, 17 Mei 2013 - 16:17
Bagikan

BISNIS.COM, PALEMBANG— Sony Music Indonesia ternyata sudah meluncurkan lagu baru bagi Fatin Shidqia Lubis untuk tampil pada Grand Final X-Factor Indonesia yang digelar malam ini (17/7/2013) dengan judul Aku Memilih Setia.

Lagu itu bercerita tentang seseorang yang memutuskan hubungan percintaan dengan kekasihnya yang sering disebut dengan lagu galau dalam bahasa gaul anak muda.

Lagu perdana Fatin ini sudah dipublis oleh Sony Music Indonesia dan bisa di-download dari iTunes Indonesia. Melalui situs Youtube milik Sony Music Indonesia, lagu itu sudah bisa dinikmati sebelum dibawakan Fatin dalam penampilannya malam ini.

Melly Goeslaw, salah seorang musisi dan diva musik Indonesia ikut penasaran ingin tahu lagu apa yang akan dinyanyikan oleh Fatin pada malam ini.

Dalam mention-nya di Twitter, Melly bertanya kepada Rossa yang menjadi mentornya soal lagu yang akan dibawakan Fatin. 

“@mynameisrossa ntar wengi fatin nyanyi lagu apa ? Penasaran nih…,ayoooo tweeps kita SMS buat Fatin yuuuuuk,” kicau Melly, Jumat (17/5/2013).

Agaknya tidak hanya penasaran soal lagu Fatin, Melly juga ingin Fatin lolos ke Grand Final dengan mengajak publik untuk memberikan suara bagi Fatin melalui SMS.(ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irsad
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro