X-Factor

FATIN SHIDQIA LUBIS: Twit Sony Music Bilang Jadual Rilis CD Aku Memilih Setia H-1

Linda Teti Silitonga
Rabu, 5 Juni 2013 - 21:06
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA— Jika selama ini cukup puas dengan mendengarkan rekaman video Fatin Shidqia Lubis saat bernyanyi di ajang X-Factor Indonesia lewat Internet, yang tentunya dilengkapi dengan komentar para juri, tidak bakal kerepotan lagi.

Twitter Sony Music Indonesia dengan alamat @SonyMusicID dua jam lalu atau sekitar pukul 19:00 WIB, Rabu (5/6/2013) mengatakan besok (6/6/2013) akan tersedia CD album kompilasi X-Factor Indonesia.

“H - 1 dirilisnya #XfactorID Album, besok tersedia CD album Kompilasi X Factor Indonesia.13 lagu keren dari 13 Finalist,” tulis Sony Music Indonesia dalam twitter-nya hari ini (5/6/2013).

Dalam CD tersebut dijelaskan Fatin antara lain menyanyikan lagu kemenangannya dengan judul Aku Memilih Setia.

Adapun 13 finalis X-Factor Indonesia seperti dikutip dari Antaranews (24/5/2013), adalah Dicky Adam, Gede Bagus, Mikha Angelo, Shena Malsiana, Yohanna Febrianti, Agus Hafiluddin, Alex Rudiart, Isa Radja, Dalagita, Ilusia Girls, dan Nu Dimension, Novita Dewi, Fatin Shidqia.

Twit Sony tersebut langsung mendapat respons, seperti ada yang memberi komentarnya “Yeahh gak sabar untuk punya albumnya besok “:

Dalam twit-nya Sony menjelaskan CD tersebut bisa diperoleh di jaringan toko Disctarra, Musikplus, Duta Suara, Sangaji, Whom Music, Fortune, Lucky, Planet Music, Harika. “

“Yeah!! tinggal sehari lagi kita bisa mendapatkan #XfactorID Album, tersedia di toko mana saja, cek favorite tweet kita yach, thank you guys,” tulis Sony Music Indonesia. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro