Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ALLURA SPA: Bisnis Pusat Perawatan Kecantikan di Malang Cerah

foto:groupon.comBISNIS.COM, MALANG - Bisnis kecantikan di Kota Malang dalam beberapa tahun terakhir bertumbuh pesat, ditandai dengan banyak berdirinya pusat perawatan tubuh serta spa.
M. Sofi’I
M. Sofi’I - Bisnis.com 20 Juni 2013  |  17:39 WIB

foto:groupon.com

BISNIS.COM, MALANG - Bisnis kecantikan di Kota Malang dalam beberapa tahun terakhir bertumbuh pesat, ditandai dengan banyak berdirinya pusat perawatan tubuh serta spa.

Ella Rosmina Royetmala, pemilik Allura Daily Spa Malang, mengatakan bisnis kecantikan dan perawatan di Malang memiliki prospek cerah, seiring dengan tren wanita yang lebih mengutamakan penampilan agar terlihat cantik dan sehat.

“Selain itu wanita lebih suka melakukan perawatan di luar daripada di rumah yang lebih rileks dan fresh,” ujar kata Ella usai launching Allura Daily Spa di Malang, Kamis (20/6/2013).

Allura membidik perempuan sebagai konsumennya, mulai mahasiswa, ibu rumah tangga, hingga wanita lanjut usia. Allura memberikan harga khusus dengan hanya menunjukkan kartu tanda mahasiswa.

Ika S., Manager Allura DailySpa, mengatakan setiap perempuan ingin memiliki kulit tubuh yang putih, bersih, sehat, dan mulus serta terlihat lebih bercahaya.

“Dengan aktivitas yang luar biasa sibuk dan kondisi lingkungan yang telah banyak mengalami polusi, hal ini akan dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Banyak faktor yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam dan tidak sehat,” ujar Ika.

Penyebab kulit kusat dan tidak sehat diantaranya polusi, iklim yang buruk, radiasi ultraviolet, dan asap.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

malang kecantikan spa allura
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top