Reality Show

Masterchef Indonesia 3: Tim Nino dkk Kalah Dari William dkk

Linda Teti Silitonga
Minggu, 14 Juli 2013 - 17:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Saat ditantang dalam menyajikan konsep dan menu restoran, tim William dan kawan kawan  yang tergabung dalam tim merah memenangkan pertandingan hari ini, Minggu (14/7/2013).

Tim merah dinilai manajemen waktunya kurang, namun kreatif dan inovatif dalam menyajikan menu oleh tamu restoran yang  merupakan kontestan Masterchef 1 dan sesi 2.

“Tim merah mendapat poin 232,9. Artinya 42% akan kembali ke restoran atau hampir separuh akan kembali ke restoran,” kata Juri Masterchef Indonesia Degan Septoadji seperti ditayangkan RCTI hari ini, Minggu (14/7/2013).

Sementara itu tim biru yang di dalamnya adalah Nino dan kawan kawan yang mendapatkan  skor 185 poin,atau hanya 33% dri tamu akan kembali lagi ke restoran.

Seperti diketahui sepuluh besar kontestan dibagi dalam dua tim. Tim pertama  Denty,Melitta, William, Lius, Rissa menjadi tim merah dan kaptennya adalah Juri Masterchef  Degan Septoadji

 Tim kedua adalah Nino, Brian, Tya, Angella, Yogi adalah tim biru dan kaptennya adalah Juri Masterchef Arnold Poernomo. (ltc)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro