Reality Show

Masterchef Indonesia 3: Brian, Tya, Angella, Yogi Hadapi Pressure Test, Nino Aman

Linda Teti Silitonga
Minggu, 14 Juli 2013 - 17:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA: Tim biru kalah dalam pertandingan mengelola restoran melawan tim merah seperti yang digelar Masterchef Indonesia Sesi 3 hari ini, Minggu (14/7/2013).

Tiga juri Masterchef Indonesia yang terdiri dari Degan Septoadji, Arnold Poernomo, dan Marinka  menginstruksikan tim biru yang kalah bertanding lagi dalam pressure test.

“Lebih dari satu diantara kalian akan tereliminasi hari ini,” kata Degan seperti ditayangkan RCTI hari ini, Minggu (14/7/2013).

Namun para juri hanya meminta 4 dari 5  anggota tim biru yang masuk dalam pressure test. Akhirnya disepakati yang ikut pressure test adalah Brian, Tya, Angella, Yogi.

Nino masuk dalam posisi aman, mengingat steak buatannya dinilai banyak mendapat pujian para tamu restoran yang terdiri dari kontestan Masterchef Indonesia sesi 1 dan sesi 2.

Seperti diketahui sepuluh besar kontestan dibagi dalam dua tim. Tim pertama  Denty,Melitta, William, Lius, Rissa menjadi tim merah dan kaptennya adalah Juri Masterchef  Degan Septoadji

Tim kedua adalah Nino, Brian, Tya, Angella, Yogi adalah tim biru dan kaptennya adalah Juri Masterchef Arnold Poernomo. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro