Entertainment

Honor Tertinggi, Simon Cowell Kalahkan Oprah

Miftahul Khoer
Jumat, 9 Agustus 2013 - 09:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Simon Cowell, juri ajang kontes menyanyi The X-Factor, Amerika, didaulat sebagai artis dengan bayaran tertinggi di televisi Amerika diikuti Howard Stern, juri ajang pencari bakat Amerika Got Talent.

Menurut Reuters, yang dikutip Forbes.com, Cowell (53), tahun lalu berada di posisi ketiga, sedangkan Stern saat ini berada di posisi kedua.

Seperti diberitakan, keduanya diperkirakan mendapat bayaran sebesar US$95 juta sampai dengan Juni 2013, atau lebih tinggi dibandingkan pembawa acara talk show Glenn Beck, dengan bayaran US$90 juta.

Sementara, Oprah Winfrey, yang dikenal sebagai pembawa acara termahal itu jatuh pada posisi keempat dengan pendapatan US$77 juta, diikuti oleh pembawa acara dan penulis Dr Phil McGraw, yang diperkirakan meraup bayaran US$72 juta.

Selain Oprah, dua wanita lain yang masuk ke dalam peringkat 10 besar yaitu stand up comedian dan presenter Ellen DeGeneres di posisi kesembilan dengan pendapatan US$ 56 juta. Pada posisi kesepuluh ditempati oleh Judy Sheindlin dengan pendapatan US$ 47 juta. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro