Fashion

Tips Agar Selalu Awet Muda, Lakukanlah Cell Theraphy

Deliana Pradhita Sari
Minggu, 15 September 2013 - 11:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Ketika sudah mulai memasuki usia yang tak muda lagi, Siti Irawan melakukan bermacam cara untuk terlihat awet muda. Wanita beranak 5 itu melakukan jogging tiap pagi di kompleks Cemani, Solo, Jawa Tengah atau sesekali ia bersepeda santai dengan suami. Mengonsumsi buah dan sayur segar pun selalu dilakukannya.

Wanita yang aktif menggelar senam untuk ibu-ibu dan lansia itu mengaku ingin tetap cantik, bugar layaknya anak muda. “Umur boleh banyak tapi spirit tetap pengen muda dong,” katanya saat dihubungi Bisnis belum lama ini.

dr. Tedjo Handoyo, dokter spesialis Cell Theraphy mengungkapkan alasan orang tidak mau tua karena mereka takut lifestyle nya berubah. Orang yang tadinya jalan-jalan ke mall dengan kaki sehat, kalau sudah tua harus pakai kursi roda dan orang yang waktu muda melihat dengan baik, semakin tua penglihatan tidak normal (katarak).

“Berapapun umur kita lifestyle tak boleh berubah, make your age is just a number, apalah artinya angka,”  katanya saat ditemui Bisnis belum lama ini.

Hal efektif untuk menghindari penuaan dini adalah dengan metode TRIAS (The Regenerative Anti Aging Solution), yaitu Cell Theraphy, Colon Theraphy dan Natural Theraphy.

Sebagai contoh, wanita ingin menopause diperlambat karena hal ini menyebabkan wanita merasa tua dan kurang percaya diri. Menopause ditandai dengan tidak haid 12 bulan berturut-turut. Gejala fisik yang timbul antara lain payudara kendur, dada rata, vagina menebal dan mengering, rambut rontok, tidak tahan dingin dan oestoporosis. Untuk gejala spesifik ditandai dengan hot flushes (muka menjadi panas kapan saja), depresi, sensitif dan insomnia yang akan mempengaruhi keadaan psikologis.

Terdapat 7 macam hormon yang dapat diterapi dengan sistem Cell Theraphy untuk anti aging. Dua hormon di otak bernama Hypophysis untuk mengatur pikun atau Alzheimer dan Parkinson; dan hormon Hypothalamus untuk mengatur hormon seksual dan kehamilan.  Satu hormon di tenggorokan bernama thyroid yang digunakan mengatur suhu tubuh untuk menghindari tangan tak berkeringat dan tremor. Satu hormon di pankreas bernama pancreas untuk mengatur insulin dan mencegah diabetes. Satu hormon di anak ginjal bernama hormon adrenaline untuk mengatur kepuasan, orgasme dan mencegah stress. Dua hormon di ovarium bernama oestrogen untuk membentuk payudara, pinggul dan vagina. Dan satu hormon di rahim bernama Progesteron, yakni hormon keibuan dan gairah.

Sebelum penanaman sel dilakukan dengan Cell Theraphy (regenerasi atau daur ulang sel), pasien akan dilayani dengan Colon Theraphy atau pencucian usus dengan air dan detergen khusus atau disebut juga Hydrotheraphy. Metode ini akan mencuci bersih lendir, nanah dan batu yang terdapat di usus maupun di organ lainnya dengan alat mesin penyedot yang ditempel pada anus. Air dimasukkan lewat anus sebanyak 6 kali untuk menarik semua kotoran, proses pencuciannya dilakukan di mesin yang ukurannya kira-kira seperti microwave.  Setelah itu, Cell Theraphy dilakukan.

Basis dari Cell Theraphy adalah repair cell dimana sel yang sudah tidak mau bekerja dibuat menjadi aktif bekerja dengan cara penyuntikan se yang diambil dari embrio diri sendiri. Embrio penuh dengan Mitochondria, zat yang disebut baterai atau power cell untuk membuat sel-sel hidup kembali.

Embrio dapat diperoleh dari tali pusar, darah dan jaringan lemak. Setelah embrio diambil, akan diproses menjadi mitochondria dan disuntikkan lagi ke tubuh pasien melalui pantat dan perut.

“Sel itu pintar. Akan ada yang namanya homing effect, dimana sel mitochondria tersebut langsung menuju ke hormon organ yang dituju,” ujarnya.  Penanaman sel baru ini butuh waktu sekitar 6 bulan untuk tumbuh dan berkembang, itulah waktu yang dibutuhkan sel untuk berkembang sempurna, tidak ada jalan instan, tambahnya.

Setelah Cell Theraphy dilakukan, langkah selanjutnya adalah Natural Theraphy. Dimana orang ingin selalu tampil cantik dan meremajakan kulit. Terapi ini dilakukan dengan infus vitamin C untuk stamina yang lebih baik, infus placenta untuk kulit halus dan kenyal, infus placenta-MF3 untuk antikebotakan dan infus myopeptide untuk anti kendur

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro