Entertainment

Miley Cyrus Stress Diputus Pacar

Deliana Pradhita Sari
Rabu, 18 September 2013 - 01:27
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES--Penyanyi sekaligus bintang film Miley Cyrus dan aktor Liam Hemsworth menyudahi pertunangan mereka yang dikabarkan ada di ujung tanduk pada akhir bulan lalu.

Cyrus yang kini berusia 20 tahun dan pemain film Hunger Games, Liam yang berusia 23 tahun telah menjalin hubungan selama 4 tahun. Dan kini alasan mengapa mereka berpisah tak terungkap dengan jelas.

Putusnya hubungan asmara mereka ditandai dengan Cyrus berhenti mem follow akun twitter milik Hemsworth minggu lalu.

Cyrus pertama kali bertemu dengan Hemsworth pada 2009 di film The Last Song dimana mereka berdua berperan sebagai sepasang kekasih. Pasangan tersebut mengumumkan pertunangan mereka Juni tahun lalu.

Mantan bintang Disney tersebut yang berperan sebagai bintang utama pada serial Hannah Montana akhir-akhir ini mengejutkan media dengan perubahan imagenya yang sangat tak terduga.

Dia menjadi sorotan bulan lalu dengan tampilan seronoknya dengan goyang twerking saat mengisi acara Video Music Award dengan album terbarunya Bangerz.

Hemsworth mengalami kejayaan dalam dunia perfilman Hollywood ketika dia menjadi pemeran utama The Hunger Games dan beperan di film The Expendables 2 dan Paranoia.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Sumber : reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro