Entertainment

Peraih Oscar Bintangi Film Remake East of Eden

Deliana Pradhita Sari
Jumat, 27 September 2013 - 12:39
Bagikan

Bisnis.com, LONDON— Peraih Oscar Jennifer Lawrence akan bermain pada film remake East of Eden yang populer pada 1955.

Film baru ini merupakan reuni antara Lawrence, peraih aktris terbaik dalam perannya di Silver Linings Playbook dengan sutradara The Hunger Games, Gary Ross.

Film ini daimbil dari novel klasik karya John Steinbeck yang menceritakan tentang dua bersaudara yang berkompetisi untuk mendapatkan perhatian sang ayah yang bersetting di pertanian California.

Lawrence berperan sebagai ibu yang diasingkan dari anak laki-laki tersebut.

Peran tersebut sebelumnya dimainkan oleh Jo Van Fleet yang berperan di film besutan sutradara Elia Kazan pada 1955 yang lebih fokus pada bagian kedua novel Steinbeck.

Van Fleet memenangkan pemeran pembantu terbaik pada Academy Award karena peran tersebut sedangkan Dean untuk pertama kalinya muncul dalam dunia akting masuk nominasi kategori aktor terbaik. Lelaki yang memerankan Cal Trask meninggal dunia pada kecelakaan mobil September lalu.

Sutradara Gary Ross yang sebelumnya menggarap film layar lebar Seabiscuit dan Big, diharapkan mampu menggarap naskan film ini. Biar Grazer, yang merupakan pemain kunci dibelakang kesuksesan Apollo 13 dan A Beautiful Mind, akan memproduseri film East of Eden.

Novel karya Steinbeck yang berjudul The Grapes of Wrath yang pernah difilmkan pada 1940 juga akan dibuat kembali oleh Steven Spielberg bekerja sama dengan Dreamworks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : BBC
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro