ilustrasi/Antara
Entertainment

Piyu Putus Komunikasi dengan Istri, Kok Bisa?

Sepudin Zuhri
Kamis, 7 November 2013 - 14:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto mengatakan musisi Piyu sudah kehilangan kontak dengan istrinya sejak 27 Oktober 2013 dan saat ini tidak mengetahui keberadaannya.

"Komunikasi terakhir antara Piyu dan istrinya pada 27 Oktober 2013. Saat itu Piyu menanyakan melalui pesan singkat apakah istrinya merupakan pelaku perusakan terhadap rumah Vika Dewayani. Dijawab, bukan, sejak itu mereka putus komunikasi," kata Rikwanto, Kamis (7/11/2013).

Rikwanto mengatakan bahwa Piyu kepada penyidik mengaku terakhir bertemu istrinya pada 26 Oktober 2013 malam atau setelah kejadian perusakan di rumah Vika Dewayani, istri kedua Adiguna Sutowo. Saat itu, Piyu baru saja pulang ke rumahnya pada pukul 20.00 WIB.

Rikwanto mengatakan saat memberikan keterangan kepada penyidik, Piyu mengakui dua foto yang diajukan penyidik sebagai istrinya.

"Ada lima foto yang diajukan penyidik. Dua di antaranya foto itu diakui Piyu sebagai istrinya," tuturnya.

Rikwanto mengatakan foto-foto yang diajukan kepada Piyu itu adalah foto yang dimiliki penyidik. Namun, dia tidak bersedia menjelaskan apa kaitan perempuan dalam foto-foto itu dengan kasus perusakan rumah Vika.

Rikwanto juga tidak bersedia menjelaskan apakah foto-foto yang diajukan kepada Piyu adalah F yang saat ini menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Menurut keterangan saksi-saksi yang ada di tempat kejadian perkara, pelaku perusakan itu adalah seorang perempuan berinisial F.

Piyu mendatangi Subdit Kejahatan dengan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Rabu malam. Dia diperiksa dari pukul 19.00 WIB hinga 20.30 WIB. Rikwanto mengatakan Piyu ditanya dengan 19 pertanyaan oleh penyidik.

Sebelumnya, Rikwanto mengatakan Piyu sudah mengonfirmasi akan memenuhi panggilan penyidik pada pukul 13.00 WIB.

Namun, kemudian dia menyampaikan kepada penyidik tidak bisa datang, karena diminta menjadi salah saatu juri dalam ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi. Rikwanto mengatakan Piyu meminta pemeriksaan dirinya diundur keesokan harinya.

Namun malam harinya, Piyu datang dan memberikan keterangan kepada penyidik. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro