Entertainment

Agnes Monica, Seleb Paling Sering Di-Bully Publik

Sukirno
Sabtu, 9 November 2013 - 15:06
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN - Artis yang tengah berjuang melebarkan karirnya di dunia internasional Agnes Monica justru menjadi selebritis yang paling sering dibully oleh masyarakat sepanjang tahun ini.

Hal itu terungkap dalam jajak pendapat versi Yahoo! OMG Awards 2013 pada Sabtu (9/11/2013) pukul 14.00 WIB. Penyanyi 'Coke Bottle' ini menempati urutan kedua dengan perolehan suara 25% dan dipilih oleh 14.894 pengguna internet.

Agnes masih kalah dari penyanyi Mulan Jameela sebagai seleb yang paling menjadi korban bulan-bulanan publik tahun ini. Mulan memperoleh suara sebesar 50% dan dipilih oleh 30.824 orang.

Di tempat ketiga, artis era 90-an Mayangsari memperoleh suara 15% dan dipilih oleh 8.872 nettizen. Disusul pada posisi buncit ada putri sulung musisi Anang Hermansyah, Aurel dengan perolehan suara mencapai 10% dan dipilih oleh 6.194 orang.

Keempat selebritis tersebut tergolong sering menjadi korban bully terutama di media-media sosial. Voting akan ditutup besok, Minggu (10/11/2013).

Ajang penghargaan kepada selebriti Indonesia kembali digelar oleh Yahoo! Indonesia melalui Yahoo! OMG Awards 2013. Selebriti yang terpilih merupakan orang-orang yang paling banyak dicari dan dibaca oleh pengguna Yahoo! Indonesia dan kanal OMG pada setahun terakhir.

Sebanyak 100 selebriti tercatat berhasil masuk ke dalam nominasi dalam penghargaan ini dengan 17 kategori berbeda. Yahoo! OMG juga memberikan tiga kategori spesial. Yahoo! OMG Awards 2013 akan digelar 16 November di Jakarta. Para pemenang Yahoo! OMG Awards 2013 merupakan pilihan para pengguna Yahoo! Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro