Travel

Emirates Tawarkan Tiket Liburan ke AS dan Eropa US$849

Juli Etha Ramaida Manalu
Rabu, 20 November 2013 - 05:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Emirates kembali menawarkan promo flash saleselama empat hariuntuk perjalanan ke 15 tujuan menarik di Amerika dan Eropa dengan harga mulai dari US$849.

Country ManagerEmirates Indonesia Satish Sethi mengatakan penawaran berlaku sejak 18-21 November untuk perjalanan dari 18 November hingga 15 Maret 2014 dengan tiket kelas ekonomi. Adapun tujuannya antara lain  New York, London, Amsterdam, Dubai, Milan, Madrid, dan Paris.

“Liburan akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk bepergian dan melihat apa yang bisa ditawarkan dunia guna memperluas cakrawala dan pengetahuan kita. Melalui  flash sale  ini, wisatawan Indonesia dapat menjelajahi kota ini dan menikmati layanan kelas dunia dari Emirates,” katanya dalam siaran persnya Selasa (19/11/2013).

Jumlah kelas menengah di Indonesia dinilai tumbuh pesat dalam beberapa tahun belakangan Menurut data Boston Consulting Group pada 2012 tercatat 74 juta konsumen kelas menengah di 2012. Warga Indonesia juga dinilai lebih fleksibel dan spontan saat memutuskan untuk bepergian dan sangat bersedia membelanjakan uangnya untuk bepergian ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro