Flo dan Piyu Padi/Yahoo
Entertainment

Adiguna Sutowo Akui Istri Piyu Padi, Flo, Pelaku Perusakan

Ismail Fahmi
Rabu, 20 November 2013 - 10:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Polda Metro Jaya menyatakan pengusaha Adiguna Sutowo mengakui istri muisisi Piyu Padai, Anastasia Florine Limasnax alias Flo, sebagai pelaku perusakan rumah dan kendaraan milik Vika Dewayani.

"Kepada penyidik, dia (Adiguna) mengakui pelaku yang melakukan perusakan adalah Flo," kata Kepala Unit 2 Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Budy Hermanto di Jakarta, Selasa (19/11/2013) malam.

Adiguna menjalani pemeriksaan sekitar dua jam dengan menjawab 29 pertanyaan. Budy menuturkan penyidik mengajukan pertanyaan seputar kronologis kejadian.

Selain itu,  menurut Budy, Adiguna menyebutkan dirinya berada di lokasi kejadian bersama Flo dalam satu mobil.

Hal tersebut berarti sesuai keterangan Daryono sebagai sopir Adiguna yang menyatakan majikannya itu berada di lokasi kejadian bersama Flo.

Sementara itu, Adiguna menjelaskan dirinya baru dapat memenuhi panggilan polisi pada Selasa malam, karena sebelumnya sakit.

"Memang saya dalam kondisi sakit dan sekarang pun masih sakit," ujarnya seraya menambahkan penyidik meminta dia memenuhi panggilan pada malam hari. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswires
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro