Musik

Benarkah Agnes Monica Penyanyi Terbaik Indonesia?

Sukirno
Kamis, 21 November 2013 - 03:58
Bagikan

Bisnis.com, MEDAn - Penyanyi multitalenta Agnes Monica kembali dinominasikan sebagai penyanyi terbaik di Indonesia bersaing dengan jajaran penyanyi papan atas Tanah Air.

Dalam situs Therangking.com, nama Agnes Monica dinominasikan sebagai salah satu penyanyi terbaik yang dimiliki negeri ini. Agnes bersanding dengan Iwan Fals, Anggun, Fatin Shidqia Lubis, Sherina Munaf, hingga Coboy Junior.

Pantauan Bisnis dari situs Therangking.com, Kamis (21/11/2013), Agnes memperoleh suara 30.2228 poin. Agnes berada di bawah penyanyi legendaris Iwan Fals yang memperoleh 32.344 poin.

Pada posisi ketiga ditempati oleh girls band JKT48 yang meraup popularitas mencapai 27.393 poin. Disusul oleh band punk asal pulau dewata Bali, Supermen is Dead yang dipilih oleh 11.227 poin.

Sementara band Slank berada pada posisi kelima dengan raihan suara 9.173 poin. Anggun C. Sasmi menyusul dengan perolehan 5.546 poin. Dia dipepet oleh band Noah dengan perolehan 3.852 poin.

Secara mengejutkan penyanyi jebolan X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis berada di posisi ke-8 dengan raihan 2.933 poin. Dia mengalahkan band J-Rocks yang berada pada posisi ke-9 dengan perolehan 2.925poin. Posisi buncit ditempati oleh band Kotak dengan perolehan 2.015 poin.

Situs Therangking.com merupakan sebuah situs jejaring sosial yang dapat membuat peringkat oleh pengguna internet di seluruh dunia. Pengguna internet dapat memilih atau membuat sendiri peringkat yang diinginkan berdasarkan negara masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro