Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Raffi Ahmad Masih Wajib Lapor ke BNN

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Anang Iskandar mengatakan bahwa artis Raffi Ahmad masih menjalani wajib lapor terkait kasus narkoba yang menimpanya.
Wahyu Kurniawan
Wahyu Kurniawan - Bisnis.com 23 Desember 2013  |  19:25 WIB
Raffi Ahmad Masih Wajib Lapor ke BNN
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Anang Iskandar mengatakan bahwa artis Raffi Ahmad masih menjalani wajib lapor terkait kasus narkoba yang menimpanya.

"Masih, dia masih harus wajib lapor, karena itu kan memang sudah prosedurnya," ujarnya, Senin (23/12/2013).

Namun, Anang tidak menjelaskan secaras jelas berapa kali dalam seminggu Raffi Ahamd diharuskan untuk wajib lapor ke Kantor BNN. "Yah ada lah dalam seminggu," tegasnya.

Raffi Ahmad bersama dengan tujuh orang lainnya ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus narkoba. Ia ditangkap tangan di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada 27 Januari 2013 dengan barang bukti 14 butir narkotik jenis metinon dan dua linting ganja.

Raffi dijerat Undang-Undang Narkotika nomor 35 tahun 2009 Pasal 111 ayat 1, Pasal 132, Pasal 133 juncto Pasal 127 dengan ancaman hukuman empat sampai 12 tahun penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top