gedung salihara
Show

ArtSwara Segera Pentaskan Tresna di Salihara

Puput Ady Sukarno
Sabtu, 1 Februari 2014 - 03:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Artistika Mahaswara Indonesia (ArtSwara), rumah produksi musik dan hiburan khususnya di bidang performing art, kembali akan mementaskan drama musikal bertajuk Tresna bertempat di Komunitas Salihara.

“Rencananya kami akan mementaskan kembali ‘Tresna’ di Salihara,”  kata Produser Eksekutif ArtSwara, Maera Panigoro.

Dia mengatakan pementasan dijadwalkan pada Mei 2014, sebagai respons atas besarnya animo masyarakat yang ingin menyaksikan pertunjukan Tresna, setelah sukses dengan pentas sebelumnya di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, West Mall Grand Indonesia, Sabtu (25/1/2014) dan Minggu (26/1/2014).

Tresna - yang dalam Bahasa Jawa - berarti cinta tersebut mengisahkan tentang cinta, melalui tiga kisah dari para wanita yang berbeda latar dan cerita.

“Kisah pertama mengangkat kecintaan terhadap Tanah Air melalui perjuangan Cut Nyak Dien. Kisah kedua mengambil tokoh Kidul, seorang istri raja yang terikat dalam pernikahan mistis. Kisah ketiga mengangkat cinta kasih antar perempuan, yakni sebuah hubungan tak sempurna antara Amba dan ibunya bernama Kirana dan juga Kirana dengan ibunya bernama Laksmi,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro