Bunga Citra Lestari-Ashraff Sinclair/Bisnis
Entertainment

Bunga Citra Lestari Selalu Wangi, Ashraf Makin Cinta

Rahmayulis Saleh
Selasa, 4 Februari 2014 - 20:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi dan bintang film Bunga Citra Lestari (BCL) selalu berusaha tampil wangi dan segar, untuk menjaga agar suaminya Ashraf Sinclair tetap cinta kepadanya.

Pasangan yang sudah berumah tangga selama lima tahun, dan dikaruniai seorang anak ini, selalu tampak romantis, harmonis, dan bahagia. Padahal mereka terbilang sama-sama sibuk bekerja sebagai bintang iklan, pemain sinetron, atau menyanyi.

Tak heran, keharmonisan dan kekompakan pasangan yang berbeda suku bangsa ini, dilirik oleh manajemen Lux untuk menjadi ikon dalam kampanye Ungkap Rahasia Bangkitkan Getaran Cinta Bersama Pasangan.

“Untuk menginspirasi setiap pasangan di Indonesia dalam bangkitkan getaran cinta, kini kami hadirkan aspiring couple yang telah membuktikan kekuatan dari hubungan mereka,” kata Oky Andries, Brand Manager Lux di Jakarta, Selasa (4/2/14).

Menurut dia, BCL dan Ashraf dipilih berdasarkan hubungan yang berhasil mereka pertahankan, mulai dari menjalin asmara hingga pernikahan yang sudah berjalan selama lima tahun dengan seorang anak.

“Keduanya telah melewati berbagai fase hubungan, sehingga mereka tahu bagaimana bangkitkan getaran cinta di setiap fase yang berbeda,” lanjut Oky.

BCL yang tampil cantik dalam busana merah muda bersama Ashraf dalam setelan jas hitam yang elegan, terlihat serasi saat ditemui pada acara kampanye bangkitkan getar cinta bersama Lux tersebut.

“Sebelum menikah saya dan Ashraf harus menjalin hubungan pacaran jarak jauh. Tapi hal itu tidak menghentikan saya untuk memberi kejutan. Pernah suatu kali menjelang Idul Fitri, saya sengaja mengejutkannya dengan membeli tiket pesawat ke Malaysia tanpa direncanakan. Ashraf saat itu sangat terkejut, dan malahan dia memperkenalkan saya ke keluarganya,” ungkap BCL mengenang.

Kini setelah menikah, keduanya tetap terlihat harmonis dan penuh cinta.

“Rahasia saya untuk pede bangkitkan getaran cinta bersama Ashraf, adalah dengan kulit tubuh yang wangi dan lembut. Tak perlu perawatan macam-macam. Ritual mandi setiap hari di rumah dengan sabun yang harum, dan membuat kulit lembut sudah cukup membuat saya jadi lebih percaya diri,” kata perempuan berusia 30 tahun ini.

Ashraf sendiri merasa bersyukur memiliki keluarga yang begitu indah bersama BCLsebagai istri dan ibu. “Bunga tak pernah ragu untuk ambil langkah bangkitkan getaran cinta dalam hubungan kami. And it’s really beautiful,” ungkap Ashraf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro