Ilustrasi/Bisnis.com
Show

139 Pelukis Yogyakarta Serbu Jakarta di Pameran ISI ISI

Miftahul Khoer
Selasa, 18 Februari 2014 - 22:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Talenta Organizer menggelar pameran lukisan berjudul ISI ISI di Gallery Kemang 58, Jakarta Selatan. Pameran berlangsung pada 19 Februari hingga 16 Maret 2014.

D. Safitri A. penggagas pameran dari Talenta Organizer mengatakan para seniman yang terlibat berasal dari Yogyakarta. Khususnya yang sempat mengenyam di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta.

"Pameran ini dikhususkan bagi mereka dengan medium kanvas 35x35 cm. Semua seniman berasal dari kalangan senior hingga junior," katanya kepada Bisnis, Selasa (18/2/2014).

Adapun, sejumlah seniman yang hadir antara lain Joko Pekik, Soetopo, Ipong Purnomosidhi, M. Agus Burhan, Dyan Anggraini, Ivan Sagita, Sigit Santoso, Melodia, Rato Anggela dan banyak lagi. Total seniman yang terlibat adalah 139 orang.

Safitri menambahkan, pameran ini digelar untuk mengakrabkan sesama seniman. Dalam pameran ini juga, lanjutnya, para seniman dituntut untuk tidak saling ego dengan posisi masing-masing.

"Maksudnya, kami ingin semua seniman yang memamerkan karyanya tidak merasa paling senior atau paling terkenal. Mereka di sini semua sama. Baik yang sudah lama berkesenian maupun bagi seniman pendatang baru," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro