Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

139 Pelukis Yogyakarta Serbu Jakarta di Pameran ISI ISI

Talenta Organizer menggelar pameran lukisan berjudul ISI ISI di Gallery Kemang 58, Jakarta Selatan. Pameran berlangsung pada 19 Februari hingga 16 Maret 2014.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 18 Februari 2014  |  22:45 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Talenta Organizer menggelar pameran lukisan berjudul ISI ISI di Gallery Kemang 58, Jakarta Selatan. Pameran berlangsung pada 19 Februari hingga 16 Maret 2014.

D. Safitri A. penggagas pameran dari Talenta Organizer mengatakan para seniman yang terlibat berasal dari Yogyakarta. Khususnya yang sempat mengenyam di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta.

"Pameran ini dikhususkan bagi mereka dengan medium kanvas 35x35 cm. Semua seniman berasal dari kalangan senior hingga junior," katanya kepada Bisnis, Selasa (18/2/2014).

Adapun, sejumlah seniman yang hadir antara lain Joko Pekik, Soetopo, Ipong Purnomosidhi, M. Agus Burhan, Dyan Anggraini, Ivan Sagita, Sigit Santoso, Melodia, Rato Anggela dan banyak lagi. Total seniman yang terlibat adalah 139 orang.

Safitri menambahkan, pameran ini digelar untuk mengakrabkan sesama seniman. Dalam pameran ini juga, lanjutnya, para seniman dituntut untuk tidak saling ego dengan posisi masing-masing.

"Maksudnya, kami ingin semua seniman yang memamerkan karyanya tidak merasa paling senior atau paling terkenal. Mereka di sini semua sama. Baik yang sudah lama berkesenian maupun bagi seniman pendatang baru," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pameran lukisan
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top