Sabana Ranca Sumateraku menampilkan lagu-lagu yang mengambarkan keindahan lantunan nada nan merdu serta gerakan rampak yang energik dari Sumatra Barat. /bisnis.com
Musik

B3 Tampilkan Sabana Ranca Sumateraku di Galeri Indonesia Kaya

Puput Ady Sukarno
Sabtu, 22 Maret 2014 - 01:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – B3, kelompok musik yang beranggotakan Widi Mulia, Riafinola Ifani Sari, dan Cynthia Lamusu, grup transformasi dari AB Three, akan menampilkan pertunjukan musik bertajuk Sabana Ranca Sumateraku di Galeri Indonesia Kaya, Minggu (23/3/2014).

Grup musik yang sukses berkecimpung dalam industri musik puluhan tahun tersebut akan menampilkan lagu-lagu Ranah Minang yang merdu dan energik.

Sabana Ranca Sumateraku menampilkan lagu-lagu yang mengambarkan keindahan lantunan nada nan merdu serta gerakan rampak yang energik dari Sumatra Barat, satu budaya Indonesia yang dapat memperkaya seni budaya Nusantara,” ujar Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation, seperti siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (21/3/2014).

Dia mengatakan pertunjukan akan digelar Minggu (23/3), mulai pukul 15.oo wib di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, West Mall Grand Indonesia, lantai 8, samping Blitz Megaplex. “Mengingat tempat yang terbatas dan waktu pertunjukan yang singkat, harap konfirmasi terlebih dahulu dan hadir 30 menit sebelum acara dimulai,” ujarnya.

Sebagai wujud komitmen untuk terus memperkenalkan dan melestarikan kebudayaan Indonesia khususnya generasi muda agar tidak kehilangan identitasnya sebagai bangsa Indonesia, Bakti Budaya Djarum Foundation membangun ruang publik yang didedikasikan untuk masyarakat dan dunia seni pertunjukan Indonesia bernama Galeri Indonesia Kaya (GIK) secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro