Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gemar Lagu Batak? Simak Pertunjukan Ini

Galeri Indonesia Kaya akan menghadirkan pertunjukan Love Language Sumatra Utara oleh Ray Nainggolan feat Pongir Nainggolan, Sabtu (19/4), pukul 15.00 wib.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 19 April 2014  |  10:49 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Bingung mau menghabiskan waktu akhir pekan Anda kali ini? Anda suka pertunjukan seni musik, terutama bertema kebudayaan Sumatra Utara?

Mungkin, acara satu ini sangat layak untuk Anda simak, yakni Love Language Sumatra Utara oleh Ray Nainggolan feat Pongir Nainggolan di Galeri Indonesia Kaya, Sabtu (19/4).

Acara yang digelar di auditorium Galeri Indonesia Kaya, yakni West Mall Grand Indonesia lantai 8, samping Blitz Megaplex, dapat dinikmati secara gratis mulai pukul 15.00 wib.

Informasi resmi yang diperoleh Bisnis dari Galeri Indonesia Kaya, seniman Ray Nainggolan atau yang akrab di kenal dengan nama RaynCo, dengan mengusung tema Love Language Sumatera Utara, akan membawakan lagu-lagu dari daerah Sumatera Utara.

Sejumlah lagu tersebut, antara lain seperti Butet, Sinanggar Tulo, dan Maragam-ragam, yang diaransemen unik dengan menyatukan warna warni berbagai jenis musik seperti rock, jazz, funk dengan irama Batak Sarune dan Gondang.

Dengan pilihan lagu dan aransemen musik yang berbeda, RaynCo yang berkolaborasi dengan Pongir Nainggolan menjanjikan akan menyuguhkan suatu tampilan yang luar biasa.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik hiburan
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top