Musik

Gemar Lagu Batak? Simak Pertunjukan Ini

Puput Ady Sukarno
Sabtu, 19 April 2014 - 10:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bingung mau menghabiskan waktu akhir pekan Anda kali ini? Anda suka pertunjukan seni musik, terutama bertema kebudayaan Sumatra Utara?

Mungkin, acara satu ini sangat layak untuk Anda simak, yakni Love Language Sumatra Utara oleh Ray Nainggolan feat Pongir Nainggolan di Galeri Indonesia Kaya, Sabtu (19/4).

Acara yang digelar di auditorium Galeri Indonesia Kaya, yakni West Mall Grand Indonesia lantai 8, samping Blitz Megaplex, dapat dinikmati secara gratis mulai pukul 15.00 wib.

Informasi resmi yang diperoleh Bisnis dari Galeri Indonesia Kaya, seniman Ray Nainggolan atau yang akrab di kenal dengan nama RaynCo, dengan mengusung tema Love Language Sumatera Utara, akan membawakan lagu-lagu dari daerah Sumatera Utara.

Sejumlah lagu tersebut, antara lain seperti Butet, Sinanggar Tulo, dan Maragam-ragam, yang diaransemen unik dengan menyatukan warna warni berbagai jenis musik seperti rock, jazz, funk dengan irama Batak Sarune dan Gondang.

Dengan pilihan lagu dan aransemen musik yang berbeda, RaynCo yang berkolaborasi dengan Pongir Nainggolan menjanjikan akan menyuguhkan suatu tampilan yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro