Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The Raid Masuk Box Office Amerika

Film aksi bela diri Indonesia besutan Gareth Evans, The Raid: Berandal, kini tengah membayangi 10 besar box office Amerika.
Irene Agustine
Irene Agustine - Bisnis.com 19 April 2014  |  19:04 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Film aksi bela diri Indonesia besutan Gareth Evans, The Raid: Berandal, kini tengah membayangi 10 besar box office Amerika.

Dari data yang dicatat IMDB, The Raid berhasil membukukan pendapatan sebanyak $957.000 selama sepekan. The Raid kini berada di posisi ke 11, masih jauh di bawah Captain America: The Winter Soldier yang berada di puncak box office di minggu keduanya.

Meski demikian, posisi The Raid di box office diperkirakan akan menanjak karena film bergenre action tersebut baru memasuki minggu perdana pemutarannya.

Film yang dibintangi Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Donny Alamsyah tersebut merupakan sekuel dari film The Raid: Redemption, yang juga sukses pada 2011 dengan total pendapatan $4,1 juta di box office Amerika.

Kali ini Julie Estelle, Arifin Putra, Oka Antara hingga Aktor Jepang, Kenichi Endo turut bergabung dalam jajaran pemeran film anyar Indonesia ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top