Health

MNC Channel Ajak Anak Berkompetisi Di Kidsvaganza

Tisyrin Naufalty Tsani
Jumat, 2 Mei 2014 - 17:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dunia anak-anak penuh dengan kegiatan bermain dan pengembangan kreatifitas sebagai awal dari pembentukkan diri, terlebih untuk mereka yang di usia 3 – 9 tahun.

MNC Channels, unit usaha MNC Group, akan mengajak anak-anak pada usia tersebut untuk menikmati berbagai macam permainan serta kompetisi yang menyenangkan dalam event MNC Kidsvaganza with Tokio Marine Life Insurance.

Berdasarkan siaran pers, Jumat (2/5/2014), disebutkan event MNC Kidsvaganza with Tokio Marine Life Insurance akan diselenggarakan di Piazza Gandaria City pada 3 – 4 Mei 2014 pukul 11.00 – 19.00 WIB.

“Tujuan dari penyelenggaraan event ini adalah untuk membentuk kreatifitas anak-anak melalui kegiatan permainan dan lomba dalam bimbingan serta arahan dari orang tua dan guru mereka,” tulis siaran pers tersebut.

Ajang tersebut akan dimeriahkan oleh ratusan anak TK dan SD yang berdomisili di area Jabodetabek. Akan ada booth-booth interaktif dan menarik yang dapat dinikmati oleh para pengunjung, seperti booth Presenter Corner, Profesor Cilik Corner, Mamiku Kokiku Corner, dan MNC Channels Corner.

Selain itu, terdapat berbagai macam lomba yang akan menunjukkan bakat para anak dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah, seperti Lomba Tari Tradisional dan Modern, Lomba Fashion Show Tradisional dan Modern, serta Lomba Mewarnai.

MNC Kidsvaganza with Tokio Marine Life Insurance juga akan dimeriahkan dengan kegiatan Meet and Greet. Lewat kegiatan ini, anak-anak dapat berjumpa dan berfoto dengan tokoh kartun favorit yang tayang di MNC Kids, channel 42 Indovision, seperti Monic, Bernard Bear, Larva, Jalan Sesama, serta Bananas in Pyjamas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro