Nowela /indonesianidol.com
Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL 2014: Nowela Bakal Pengaruhi Dunia

Sukirno
Sabtu, 10 Mei 2014 - 01:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Finalis berdarah Batak-Papua, Nowela, membuka penampilan pertama spektakuler show Jumat malam (9/5/2014) dengan lagu Run the World.

Wanita dengan julukan suara uranium itu menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Beyonce Knowles. Dia mencampurkan lagu bergenre R&B itu dengan lagu asal Papua, Yamko Rambe Yamko.

Anang Hermansyah menuturkan bahwa Nowela adalah satu dari sekian perempuan Indonesia yang akan mempengaruhi dunia. Namun, Anang mengingatkan agar Nowela terus belajar dalam bernyanyi.

"Kamu salah satu orang yang akan mempengaruhi dunia," katanya.

Juri lainnya, Ahmad Dhani, menilai belum menyaksikan kemarahan Nowela seperti lagu yang dibawakannya. Menurut Dhani, Beyonce ingin menunjukkan kemarahan karena hingga saat ini wanita belum kunjung dapat mengendalikan dunia.

"Aku belum lihat kemarahan kamu yang ingin menguasai dunia. Karena aku lihat Beyonce itu amarahnya kelihatan banget. Karena mimpi itu sulit diwujudkan, aku belum lihat amarah kamu," tutur Dhani.

Sementara itu, Tantri Kotak, menuturkan dirinya tidak menyangka bahwa Nowela yang ditemukan saat audisi di bus tepatnya di Purwokerto Jawa Tengah akan terus bertahan.

Dia mengingatkan agar sikap dan perilaku Nowela terus dijaga karena Tantri juga pernah merasakan sebagai salah satu jebolan ajang pencarian bakat.

Titi DJ, memuji Nowela dan menilai dengan kata-kata yang sulit karena kerapatannya bisa dilewati oleh satu-satunya finalis perempuan di 3 besar Idol ini.

"Dari gestur kamu, siapa yang run the world? Kamulah yang run the world," ujarnya.

Kompetisi pencarian bakat Indonesian Idol 2014 malam ini, Jumat (9/5/2014),  memilih dua orang finalis untuk selangkah lagi menuju grand final. Yang berhasil ke grand final adalah Nowela bersama Husein..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro