Perancang busana dunia Vivienne Tam. /BISNIS.COM
Fashion

DESAINER BUSANA Vivienne Tam Cari Model Lewat Media Sosial

Peni Widarti
Kamis, 3 Juli 2014 - 15:44
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA -  Perancang busana dunia Vivienne Tam memanfaatkan teknologi sosial media WeChat untuk mencari bakat-bakat supermodel internasional di seluruh dunia menjelang pelaksanaan New York Fashion Week pada September 2014.

Pencarian bakat supermodel melalui sosial media tersebut dilakukan agar mudah mencari model di berbagai belahan dunia untuk mengikuti audisi yang nantinya akan menggunakan pakaian rancangan Vivienne Tam di catwalk saat pagelaran New York Fashion Week tahun ini.

"WeChat dengan platform yang menyeluruh, memungkinkan saya untuk terhubung secara global dengan fans saya di seluruh dunia. Ini cara baru untuk menemukan wajah-wajah baru dan memiliki kesempatan unik untuk menjadi supermodel internasional berikutnya dengan memanfaatkan teknologi seluler," kata Vivienne Tam dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (3/7/2014).

Vivienne menjelaskan dalam ajang terbuka tersebut, calon model internasional akan diberangkatkan secara gratis ke New York dan memperoleh uang saku US$2.500. Pemenang dari kontes itu berkesempatan menjadi model runway untuk Vivienne Tam, dan runner up pun bisa menghadiri fashion show Vivienne secara gratis.

"Kontestan cukup follow Official Account: Vtamfashion di WeChat, lalu mengisi formulir dan mengirim foto terbaik untuk diikutkan pada lomba tahun ini. Kontestan juga bisa mendaftarkan diri di microsite http://www.wechatapp.io/vivienne-tam-model-contest," jelasnya.

Kontes tersebut terbuka bagi perempuan 18 tahun ke atas dan batas akhir penerimaan aplikasi 25 Juli 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Peni Widarti
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro