Hedi Yunus juga akan berkolaborasi dengan Melly Goeslaw membawakan lagu-lagu dengan nuansa religi. /Bisnis.com
Musik

SAFARI RAMADAN: Hedi Yunus Tampilkan Lagu-lagu Religi di GIK

Puput Ady Sukarno
Sabtu, 5 Juli 2014 - 15:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut bulan Ramadan, penyanyi Hedi Yunus mempersembahkan sebuah acara berjudul Ramadhankan Hatiku, Sabtu (5/7), di auditorium Galeri Indonesia Kaya (GIK), west Mall Grand Indonesia.

Acara yang bisa dijadikan teman ngabuburit bagi para pecinta musik dengan konsep konser musik yang diselingi perbincangan seputar kehidupan para penampil selama Ramadhan tersebut mulai digelar pukul 15.00 wib.

Menurut informasi resmi yang diterima Bisnis.com, Sabtu (5/7/2014), pada acara yang digelar di Grand Indonesia Mall lantai 8, tepatnya di samping Blitzmegaplex itu, Hedi Yunus juga akan berkolaborasi dengan Melly Goeslaw membawakan lagu-lagu dengan nuansa religi.

Bagi masyarakat yang hendak menyaksikan pertunjukan tersebut tidak di pungut biaya apapun. GIK merupakanruang publik yang sengaja didedikasikan kepada masyarakat dan dunia seni pertunjukan, sebagai bentuk komitmen Bakti Budaya Djarum Foundation untuk terus memperkenalkan dan melestarikan kebudayaan Indonesia khususnya generasi muda agar tidak kehilangan identitasnya sebagai bangsa Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro