Relationship

Molto Hadirkan Formulasi Keharuman Baru Dengan Teknologi Encapsulated Perfume

Rahmayulis Saleh
Kamis, 21 Agustus 2014 - 12:33
Bagikan


JAKARTA-- Produk pelembut dan pewangi pakaian, erat kaitannya dengan kesempurnaan penampilan. Di antara kesibukan dan rutinitas bekerja, seseorang tetap ingin dirinya wangi dan segar.

Selain untuk merawat pakaian seperti baju lebih mudah disterika, produk pelembut tersebut juga membantu mempertahankan bentuk pakaian, dan selalu tampak baru lebih lama. 

"Kelembutan serta keharuman yang dihasilkan produk pewangi pakaian, dapat memberikan kenyamanan untuk diri sendiri, serta orang di sekitarnya," kata Pauline Liongosari, Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia Tbk, di Jakarta, Kamis (21/8/2014) saat memperkenalkan produk premium Molto Ultra Aroma Essence, yaitu Molto Black dan Molto Gold.

Dia menuturkan kedua produk Molto tersebut, hadir dengan parfum yang mengandung keharuman tahan lama, dengan esensi bunga terbaik di setiap tetesnya.

"Kami mempekenalkan Molto Black dan Molto Gold, dengan formula keharuman parfum baru yang tahan lama, sehingga konsumen dapat tampil istimewa kapan saja sepanjang hari," kata Pauline.

Umumnya produk pelembut dan pewangi pakaian, memiliki dosis kandungan parfum murni sekitar 0,4% hingga 2,5%. 

"Rangkaian produk Molto Ultra Aroma Essence dengan formulasi wewangian baru, mengandung hampir 2,5% parfum murni, berupa keharuman tahan lama dengan esensi bunga terbaik setiap tetesnya," ungkapnya.

Produk ini, lanjutnya, memiliki komposisi encapsulated perfume--biasa disebut dengan butiran keharuman-- yang lebih banyak. Seperti pada setiap satu tetes varian Molto Black (0,05 gram), katanya, kini mengandung konsumen 300.000 butiran keharuman tahan lama sepanjang hari.

Teknologi encapsulated perfume ini, lanjutnya, memungkinkan konsumen menikmati keharuman tahan lama sepanjang hari. 

"Saat membutuhkan keharuman parfum di tengah aktivitas, konsumen cukup menggosok bagian dari pakaian, dan keharuman parfum mewah tahan lama dengan esensi bunga akan muncul," ungkap Pauline.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro