/Ilustrasi
Entertainment

Bali International Film Festival Sajikan 59 Judul Film

Nenden Sekar Arum
Selasa, 30 September 2014 - 13:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Bali International Film Festival (Balinale) tahun ini kembali digelar dengan diikuti 59 judul film dari 18 negara dengan tema Focus on Woman.

Perhelatan yang pertama kali dilaksanakan pada 2007 itu, kali ini akan digelar pada 12-18 Oktober 2014 dengan menampilkan 21 film Asia, 4 film internasional dan 3 pemutaran perdana film dunia di Cinema XXI Beachwalk Mall, Kuta, Bali.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari situs resmi balinale.com, selain screening film untuk memperkenalkan karya para filmmaker dan penyerahan penghargaan, dalam Balinale 2014 juga akan diselenggarakan workshop yang dihadiri oleh para pengunjung.

Fetival ini dinilai ikut berkontribusi dalam mempromosikan pertumbuhan industri film Indonesia, serta mendukung para pembuat film lokal dengan memberikan penghargaan untuk film berkategori fiksi, dokumenter, feature dan film pendek dari seluruh dunia.

Dengan diselenggarakan di Pulau Dewata, Balinale diakui secara internasional berdasarkan kualitas dan keberagamannya, serta berafiliasi dengan berbagai penghargaan internasional lainnya, seperti Asia Pacific Screen Awards dan Asian Film Commissions Network yang beranggotakan 20 negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro