MENU NUSANTARA: Nikmati Cabuk Rambak dan Sate Kere di Festival Kuliner Pasaraya

Dalam memperingati Hari Batik Nasional pada hari ini, Kamis (2/1/2014) Pasaraya tak hanya menghadirkan ragam koleksi batik, tapi juga menyajikan berbagai sajian kuliner nusantara melalui Festival Kuliner Indonesia
Nenden Sekar Arum | 02 Oktober 2014 10:21 WIB
Ilsutrasi -

Bisnis.com, JAKARTA- Dalam memperingati Hari Batik Nasional pada hari ini, Kamis (2/1/2014) Pasaraya tak hanya menghadirkan ragam koleksi batik, tapi juga menyajikan berbagai sajian kuliner nusantara melalui Festival Kuliner Indonesia.

Dalam festival kuliner tersebut, Pasaraya memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk menikmati berbagai sajian makan dan minuman dari berbagai kota sentra batik.

Adapun, beberapa menu makanan yang disediakan di antaranya empal gentong, reska Cirebon, tahu gejrot, serabi Solo, tempe mendoan, angkringan, lumpia Semarang,bakpia pathok, nasi jamblang, tengkleng, cabuk rambak, sate kere, timlo Solo, selat Solo, nasi liwet dan nasi lengko.

Sementara itu, dalam rangkaian kegiatan yang diselenggarakan sejak 27 September hingga 2 November 2014 itu juga menghadirkan berbagai counter batik dari berbagai daerah.

Dengan tema Pasar Klewer Pindah ke Jakarta tersebut, tersedia konter batik dan kerajinan Indonesia, seperti Batik Solo, Batik Yogyakarta, Batik Pekalongan, Batik Cirebon, dan Batik Pesisir.

Tag : menu buka puasa
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top